Ardhas Homestay, Rekomendasi Penginapan Kamaran Dekat Batu Secret Zoo




Menginap di Ardhas Homestay
Menginap di Ardhas Homestay

Kota merupakan salah satu destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan saat Anda bepergian ke Jawa Timur. Saat bertandang di kota yang dikelilingi Gunung Panderman, Arjuno, dan Welirang tersebut, Anda dijamin tidak akan bosan karena banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Bila Anda suka dengan wisata alam, hiking untuk menaklukkan Gunung Panderman atau Arjuno adalah pilihan yang menarik. Namun, bila tidak ingin terlalu lelah, mengunjungi coban-coban nan indah juga bisa menjadi opsi yang pas.

Sementara, bagi Anda yang lebih menyukai wisata buatan seperti theme park, Kota Batu juga merupakan gudangnya. Di sana, beberapa theme park dengan tema-tema yang unik bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau kolega.

Nah, bila Anda sudah tertarik untuk mengunjungi Kota Batu, kami sarankan untuk segera memesan penginapan, apalagi bila Anda berniat datang di saat libur panjang. Pasalnya, penginapan di kota berjuluk Little Swiss of Java tersebut seringkali full booked di momen-momen libur panjang. Nah, salah satu penginapan yang mungkin saja bisa menjadi referensi yang menarik bagi Anda adalah Ardhas Homestay.

Ardhas Homestay tampak depan
Ardhas Homestay tampak depan

Ardhas Homestay merupakan sebuah akomodasi kamaran yang beralamat di Jalan Panderman RT1/ RW 5, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Rute menuju penginapan ini sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan hingga melewati Jatim Park 2, dan tepat di perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo, belok kanan sekitar 100 meter. penginapan ada di sebelah kanan jalan.

Lokasi tempat inap yang berada di Oro-Oro Ombo membuat aksesnya menuju theme park di Kota Batu menjadi mudah. Beberapa theme park seperti Eco Green Park, Batu Night Spectacular, Batu Secret Zoo, dan Bagong Museum Tubuh bahkan dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama kurang dari 20 menit. Sementara, tempat wisata populer lain di Kota Batu, seperti Alun-Alun Kota Batu dan Museum Angkut, hanya berjarak sekitar 4 km.

Fasilitas kamar di Ardhas Homestay
kamar di Ardhas Homestay

Ardhas Homestay dilengkapi dengan fasilitas yang pas. Di akomodasi ini, terdapat enam kamar tidur dengan double bed, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, LED TV, akses Wi-Fi gratis, teras, tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, ada pula kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas & dingin yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Batu.

Untuk menikmati segala fasilitas yang ada di akomodasi ini, untuk tiap kamarnya, pengunjung dikenai sewa sebesar Rp250.000 per malam. Namun, saat weekend, tarif inap tersebut naik menjadi Rp300.000 per malam.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Ardhas Homestay, Anda bisa melakukan dengan menghubungi di nomor 0815 1571 5541. Selain itu, pengunjung juga bisa memesan kamar melalui salah satu situs booking online.

Lihat Juga:   Front One Boutique Baluran Malang, Akomodasi Gress Berdesain Vintage




Tentang M. Nur Fahmi876 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*