Anda Losmen, Penginapan Murah Meriah dan Bersih di Malioboro




anda losmen - www.travelblog.org

Memang, tak lengkap rasanya jika mengunjungi tanpa mampir ke Jalan Malioboro. Jalan di pusat Kota tersebut bisa dikatakan sebagai kawasan paling terkenal se-antero Yogya. Di kawasan ini, kita bisa menemui banyak pedagang kaki lama yang menjajakan dagangan khas Yogya, mulai kerajinan hingga , serta seniman jalanan yang pamer kebolehan.

anda losmen - www.travelblog.org
anda – www.travelblog.org

 

Karena selalu dipadati pengunjung, di sekitar kawasan Malioboro juga menjamur penginapan. Setiap tentunya menawarkan yang berbeda, tergantung yang mereka sediakan.

Namun biasanya, penginapan yang banyak dicari para pelancong, terutama , ketika berkunjung ke Malioboro adalah yang memiliki tarif inap murah. Dan, dari sekian banyak penginapan murah yang ada di kawasan ini, salah satu yang menjadi favorit adalah Anda Losmen.

Anda Losmen berada di Jalan Sosrowijayan Wetan GT I No. 143, Gang II, Yogyakarta. Anda Losmen terletak berhadapan dengan Losmen Lolita. Jalan Sosrowijayan sendiri memang terkenal sebagai salah satu kawasan yang memiliki banyak penginapan, mulai yang bertarif murah meriah hingga jutaan rupiah.

Sebagai penginapan bertarif murah, Anda Losmen ternyata memiliki yang cukup lega. Selain itu, di losmen ini juga tampil dengan penataan yang modern, memiliki fasilitas mandi dalam yang bersih, serta dilengkapi dengan dua buah balkon, yaitu balkon untuk umum dan balkon pribadi. Di balkon tersebut, juga sudah disediakan kursi untuk bersantai para tamu.

Untuk meningkatkan kenyamanan para tamu, pengelola Anda Losmen juga melengkapi mereka dengan fasilitas kipas angin. Sementara, tempat tidur yang disediakan berukuran double bed sehingga mampu menampung dua tamu dengan nyaman. Kamar yang disediakan di penginapan ini sendiri berjumlah 13 kamar.

Sementara untuk tarifnya, pengelola Anda Losmen menetapkan tarif mulai Rp80.000 per malam untuk satu orang. Sementara jika tamu terdiri dari dua orang, tersedia kamar dengan tarif mulai Rp90.000 per malam. Tarif yang tentunya sangat terjangkau, melihat kapasitas kamar yang ditawarkan cukup lega dan bersih. Adapun untuk kamar, pengunjung bisa menghubungi nomor telepon 08156858492 dan berhubungan dengan Bapak Yanto.

Lihat Juga:   Info Penginapan, Hotel, & Resort di Kalianda-Lampung Selatan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan