Amsterdam Villa, Akomodasi Kelas Atas di Batu dengan Pemandangan Elok




Arsitektur unik Amsterdam Villa Batu
Arsitektur unik Amsterdam Villa Batu

Omah Londo Luxury memang menyediakan beberapa dengan mewah. Nah, untuk kali ini yang akan dibahas adalah Amsterdam Villa, yang suasananya sengaja dibuat seakan-akan tamu memang berada di Amsterdam, Belanda.

Anda bisa menemukan Amsterdam Villa di Jalan Abdul Ghani Atas No. 25, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, . villa ini berjarak sekitar 500 meter di sebelah timur Kusuma Agro Resort & Convention.

Untuk menuju tempat ini, jika Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda ke Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, lurus saja hingga sampai di perempatan Kusuma Agrowisata Resort & Convention. Selanjutnya, dari perempatan, belok kiri sekitar 500 meter, maka Anda akan menemukan villa ini di sebelah kiri jalan.

Amsterdam Villa Batu memiliki ruang tamu luas
Amsterdam Villa Batu memiliki ruang tamu luas

Selain dekat dengan Kusuma Agrowisata Batu, penginapan ini juga berlokasi tak jauh dari Museum Angkut dan Jatim Park, dengan jarak hanya sekitar 1 km. Sementara, objek lain seperti Alun-Alun Kota Batu, Taman Selecta, Gunung Banyak, dan Pemandian Songgoriti dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 sampai 20 menit.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Kamar di Wisma Niaga, Jakarta Barat

Desain yang diusung Amsterdam Villa memang tidak selayaknya rumah-rumah yang ada di Kota Amsterdam. Namun, suasana Amsterdam tetap bisa dirasakan karena di depan villa terdapat beberapa bangunan yang mirip dengan arsitektur bangunan yang ada di ibukota Negeri Kincir Angin tersebut.

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, Amsterdam Villa memang termasuk akomodasi mewah. Pasalnya, penginapan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti dapur, peralatan memasak, kulkas, LED TV, sambungan TV kabel, akses Wi-Fi gratis, kolam renang outdoor, tempat duduk di luar ruangan, canopy, dan taman. Sekadar tambahan , saat malam hari, Anda bisa menyaksikan keindahan Kota Batu dengan duduk santai di kursi yang ada di taman.

Lihat Juga:   5 Hotel Favorit Backpacker di Singapore
Fasilitas kamar tidur Amsterdam Villa Batu
Fasilitas tidur Amsterdam Villa Batu

Sementara, untuk kamarnya, Amsterdam Villa memiliki lima unit kamar tidur, yang terdiri dari tiga kamar tidur dengan kasur double dan dua unit dengan kasur twin. Di tiap kamarnya, Anda bisa menemukan kamar mandi dalam, shower panas & dingin, meja, selimut, dan bed cover.

Agar bisa menikmati segala fasilitas yang ada, Anda perlu terlebih dahulu membayar sewa mulai Rp5.500.000 per malam saat weekday atau Rp6.500.000 per malam saat weekend. Tarif tersebut sudah termasuk layanan kebersihan harian dan sarapan untuk 10 orang.

Jika Anda ingin menghabiskan malam Anda dengan menginap di Amsterdam Villa, Anda bisa Anda bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola melalui telepon di nomor (0341) 597 456 atau bisa juga melalui mobile di nomor 0852 3692 2252.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*