Amelia Homestay, Akomodasi Tiga Kamar Rp500 Ribuan Dekat Theme Park Kota Batu




Amelia Homestay Batu (sumber: pegipegi.com)
Amelia Homestay Batu (sumber: pegipegi.com)

Bagi Anda yang berdomisili di Jawa Timur, objek di sekitar mungkin sudah tidak asing untuk Anda. Banyaknya jumlah objek wisata yang ada di kota yang terletak di sebelah barat Kota Malang tersebut membuat banyak orang seakan tak bosan untuk datang ke sana.

Nah, sebagian  warga Jawa Timur yang berkunjung ke Kota biasanya menghabiskan waktu hanya sehari. Jaraknya yang dekat dengan kota asal menjadi alasan mereka untuk tidak menginap di penginapan yang ada di Kota Apel. Namun, meski Anda berdomisili di sekitar Jawa Timur, tidak ada salahnya jika Anda sesekali bermalam di salah satu penginapan yang ada di Kota Batu saat liburan.

Saat memutuskan untuk menginap, Anda tak perlu khawatir memikirkan sewanya. Pasalnya, banyak penginapan di Kota Batu yang ditawarkan dengan biaya yang sangat terjangkau. Salah satu contohnya adalah Amelia Homestay, yang beralamat di Jalan Panderman No. 09, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur.

Lokasi penginapan ini berada di tengah perkampungan, sehingga memiliki suasana yang tenang. Meski demikian, untuk menjangkau Amelia Homestay tidak susah. Dari Jalan Oro-Oro Ombo (depan Batu Secret Zoo), Anda lurus saja ke arah selatan hingga bertemu perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Dari tempat ini, belok kanan sekitar 100 meter, maka Anda akan menemukan penginapan yang berada di kiri jalan.

Menyediakan total tiga kamar, Amelia Homestay cocok dijadikan tempat singgah untuk Anda yang membawa keluarga. Pasalnya, tiap kamar di villa ini cukup luas, sehingga buah hati Anda tetap bisa bermain di dalam kamar. yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di tempat umum, pengelola penginapan telah menyediakan fasilitas seperti , akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, , dan teras. 

Untuk ukuran yang berlokasi dekat objek wisata populer, yang dibanderol tergolong cukup terjangkau. Per malamnya, pengunjung dipatok biaya sebesar Rp500.000 hingga Rp650.000 per malam. Tarif tersebut tentu dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Salahs atu kamar di Amelia Homestay Batu (sumber: pegipegi.com)
Salahs atu kamar di Amelia Homestay Batu (sumber: pegipegi.com)

Sesuai dengan tarifnya, desain yang ditampilkan juga minimalis, nyaris tidak ada hal unik yang bisa ditawarkan. Namun, soal kebersihan dan kenyamanan, jangan ditanya. Pasalnya, sudah banyak pengunjung yang pernah menginap mengakui kebersihan akomodasi ini.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Amelia Homestay, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor 0852 0430 9620.

Namun, sebelum memesan kamar, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pertama, yang dicantumkan di atas bisa berubah ketika high season. Selain itu, Anda tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap.

Lihat Juga:   Penginapan Cipulir Jaksel, Akomodasi untuk Tamu Backpacker, Bisnis, dan Keluarga




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan