Amazon Guest House, Penginapan Nyentrik Dekat Pantai Echo Bali




Amazon Guest House, akomodasi, penginapan, dekat, Pantai Echo, Bali, Canggu, fasilitas, tarif, penginapan, rate room, per malam, khas, interior, kolam renang, bar, nyentrik, tatanan, akses wifi, area parkir, harga, Pantai Batu Bolong dan Pantai Berawa.
Kolam renang di tengah venue

Pulau Dewata Bali memang tak pernah lepas dari keindahan pantainya. Hal inilah yang terus mengundang para pelancong datang dan enggan pulang. Salah satu pantainya yang memikat para turis yakni Echo. yang kerap disebut Mejan itu menjadi selancar terbaik di Bali.

Jika ingin berenang, Anda harus mahir berenang sebab Pantai Echo memiliki gelombang ombak sangat kuat dan lumayan tinggi. Selain berenang, Anda juga dapat menghabiskan waktu jalan-jalan santai, berjemur, hingga melakukan aktivitas surfing. Tak lupa dengan beragam hidangan seafood bakar tepi pantai dapat dicicipi sambil melihat pemandangan sunset. Setelah lelah menikmati suasana pantai, beristirahat di tempat penginapan yang nyaman tentu menjadi pilihan tepat.

Amazon Guest House, akomodasi, penginapan, dekat, Pantai Echo, Bali, Canggu, fasilitas, tarif, penginapan, rate room, per malam, khas, interior, kolam renang, bar, nyentrik, tatanan, akses wifi, area parkir, harga, Pantai Batu Bolong dan Pantai Berawa.
Halaman depan pintu masuk Amazon GuestHouse

Amazon Guest House menjadi satu dari deretan penginapan dekat Pantai Echo yang wajib dicoba. Lokasinya masih berada di kawasan , tepatnya di Jalan Pura Beten Kepuh, Tibubeneng, Kuta Utara, , Bali. Untuk menuju tempat itu, Anda cukup berjalan kaki selama enam menit dari Pantai Echo. Guest house ini juga terbilang dekat dengan pantai lainnya seperti Pantai Batu Bolong dan Pantai Berawa.

Lihat Juga:   Hotel Yehezkiel, Penginapan Terjangkau di Bandung Plus Fasilitas Meeting

Saat pertama kali sampai di Amazon Guest House, Anda akan langsung berdecak kagum dengan tatanan ruangan yang begitu rapi dan tampak nyentrik dengan furnitur khas Bali. Ditunjang dengan tambahan yakni kolam renang dan bar tentu akan membuat tamu semakin nyaman. Akses wifi di semua area juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan informasi selama di sana.

Bicara soal fasilitas, rasanya akomodasi yang didominasi warna putih ini memang cocok untuk keluarga. Mulai dari area parkir yang luas hingga fasilitas dapur bersama yang dapat dinikmati. Anda bersama keluarga juga dapat berkumpul di depan karena tersedia kursi santai yang langsung menghadap kolam renang. Tak ayal, suasana tenang di guest house akan terasa seperti rumah sendiri.

Lihat Juga:   Info Terbaru Tarif Homestay 99, Penginapan Minimalis dan Hemat di Purbalingga

Amazon Guest House memiliki satu tipe kamar dengan interior khas Bali. Masing-masing kamar ditunjang dengan fasilitas AC, lengkap dengan TV satelit layar datar, brankas pribadi, dan pembuat kopi dan teh. Kamar mandi pribadi menyediakan shower dan toilet terpisah, di sana Anda akan mendapatkan perlengkapan mandi gratis, jubah mandi, dan pengering rambut.

Tak perlu cemas soal harga, Amazon Guest House mematok rate room yang cukup mulai dari Rp280 ribu sampai Rp350 ribu per malam. Jika berminat, Anda dapat langsung melakukan untuk memeriksa ketersediaan kamar ke sejumlah situs booking online terpercaya. Anda akan berkesempatan mendapatkan promo dan harga spesial yang bisa jadi lebih murah. Anda juga dapat langsung menghubungi kontak di nomor 0812-4688-9163.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan