Alianda Residence Syariah, Penginapan Keluarga Fasilitas Lengkap Dekat Jatim Park 3




Kamar nyaman di Alianda Residence Syariah (sumber: booking.com)
Kamar nyaman di Alianda Residence Syariah (sumber: booking.com)

Sebutan sebagai theme park memang bukan hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, di yang memiliki luas hanya dua pertiga dari ini, terdapat setidaknya tujuh theme park.

Banyaknya theme park di Kota Batu menjadikan kota berjuluk Little Swiss of Java tersebut digemari oleh wisatawan yang datang bersama keluarga. Jadi, jangan heran jika setiap kali libur sekolah atau libur akhir pekan, keluarga-keluarga yang mayoritas datang dari sekitar Jawa Timur berwisata di kota ini.

Jika Anda berminat untuk mendatangi semua theme park, waktu sehari sangatlah tidak cukup. Minimal, Anda memerlukan waktu tiga hari agar bisa menikmati semuanya. Nah, untuk itu, Anda tentu membutuhkan tempat bermalam saat berada di Kota Batu.

Alianda Residence Syariah tampak depan (sumber: booking.com)
Alianda Residence Syariah tampak depan (sumber: .com)

Akomodasi yang cocok untuk keluarga di Kota Apel jumlahnya cukup banyak. Selain itu, jenisnya pun beragam, mulai dari penginapan kamaran hingga yang rumahan. Namun, untuk Anda yang hanya membawa keluarga kecil, akomodasi kamaran seperti Alianda Residence Syariah merupakan pilihan yang oke.

Guest House yang kini dikelola oleh OYO Room tersebut dapat ditemukan di Jalan. Ir. Soekarno No. 32, Beji, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini berlokasi dekat Rumah Makan Sate Kelinci dan Rica-Rica Kalkun.

Saat menginap di guest house ini, theme park yang pertama kali harus dikunjungi adalah Jatim Park 3 (Dino Park). Taman bermain yang baru dibuka akhir 2017 lalu tersebut menawarkan berbagai macam atraksi menantang yang di-setting seakan Anda berada di zaman Mesozoikum. Dari penginapan ini, Dino Park hanya berjarak sekitar 1 km.

Dari Jatim Park 3, Anda bisa mengunjungi theme park yang berada di sekitar Oro-Oro Ombo, misalnya BNS, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, atau Predator Fun Park. Untuk menuju ke sana, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit perjalanan saat lalu lintas normal. Sementara, untuk dua theme park lainnya, yakni Jatim Park 1 dan Museum Angkut, jaraknya sekitar 4 km dari akomodasi ini.

Lorong menuju kamar-kamar Alianda Residence Syariah (sumber: booking.com)
Lorong menuju kamar-kamar Alianda Residence Syariah (sumber: booking.com)

Alianda Residence Syariah menawarkan layaknya bintang dua. Di akomodasi ini, pengunjung bisa menemukan seperti taman, tempat parkir yang luas, area lobby dengan LED TV, dan akses Wi-Fi 24 jam. Selain itu, akomodasi ini diklaim sangat aman karena dijaga oleh security selama 24 jam.

Fasilitas kamar yang disediakan akomodasi ini juga terbilang lengkap. Tiap kamar telah dilengkapi dengan LED TV, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, lemari, meja kerja, dan colokan listrik. Selain itu, ukuran kamar di akomodasi ini juga terbilang cukup luas, sehingga nyaman untuk digunakan wisatawan yang datang dengan membawa anak kecil. Berikut dan fasilitas kamar yang ada di Alianda Residence Syariah.

Tarif Alianda Residence Syariah

Alianda Residence Syariah, fasilitas kamar (sumber: booking.com)
Alianda Residence Syariah, fasilitas kamar (sumber: booking.com)
KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomLED TV, sambungan TV kabel, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, lemari, meja kerja, dan colokan listrikRp250.000
Deluxe RoomLED TV, sambungan TV kabel, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, lemari, meja kerja, dan colokan listrikRp350.000
Family RoomLED TV, sambungan TV kabel, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, lemari, meja kerja, dan colokan listrikRp450.000

Nah, bila Anda berminat untuk menginap di Alianda Residence Syariah, Anda bisa terlebih dahulu memesan ke pihak pengelola dengan menghubunginya melalui di nomor (0341) 594265. Selain itu, Anda juga bisa melakukannya melalui beberapa situs booking online.

Lihat Juga:   Info Daftar Apartemen Disewakan di Kota Surabaya




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan