Akomodasi Penginapan Murah di Apartemen Margonda Residence 2 Depok




Bagi Anda yang baru pertama kalinya berkunjung ke Depok, maka akomodasi penginapan menjadi salah satu hal penting yang perlu Anda persiapkan. Anda dapat mempertimbangkan lokasi tujuan Anda, yang dibutuhkan dan akses transportasi menuju tempat . Beruntung bagi Anda, terdapat dengan harga yang sangat , fasilitas memadai dan terletak di lokasi strategis. Penginapan sewa apartemen harian Margonda Residence 2 menjadi pilihan tepat bagi Anda yang berenca berpergian sendiri, maupun bersama .

Apartemen Margonda Residence 2 berlokasi di Jl. Margonda Raya Kav 461-462. Dari arah Jakarta, masuk ke margonda, posisinya di sebelah kiri, tepat di seberang restoran Mang Kabayan dan sebelum rumah sakit Bunda Margonda. Letaknya yang strategis di jantung Depok memudahkan Anda untuk menjangkau lokasi tujuan Anda. Selain itu, jarak apartemen dekat dengan fasilitas umum, seperti mall Margo City, Depok Town Square, rumah sakit, stasiun kereta api dan restaurant, sehingga mampu menunjang semua kebutuhan Anda selama menginap.

Apartemen Margonda Residence 2 Depok
Kolam renang di Apartemen Margonda Residence 2 Depok

Untuk fasilitas dalam lingkungan apartemen, Anda sudah dapat menikmati free kolam renang, parkiran luas dan aman, security 24 jam, dan kartu akses private. Selain itu apabila Anda membutuhkan jasa laundry, terdapat jasa laundry kiloan yang tentunya sangat murah dan menghemat pengeluaran Anda. Apabila Anda lapar tengah malam, terdapat food delivery yang siap melayani 24jam. Fasilitas lain seperti ATM Center dan supermarket juga menjadi pelengkap kebutuhan Anda.

Lihat Juga:   Hotel FM7 Bandara Soekarno Hatta

Terdapat tiga di Margonda Residence 2 yaitu HH, H dan J. Jumlah yang disediakan cukup banyak. yang disewakan tersebar dari lantai 1-20 dengan view yang berbeda-beda. Tipe yang disewakan yaitu tipe studio dengan ukuran 24 m2. sudah full furnished, terdapat fasilitas tv, ac, dispenser, kulkas dan mandi dalam. Alat penunjang seperti peralatan makan dan peralatan mandi juga sudah disediakan. Ada hanya cukup membawa barang seperlunya untuk menginap.

Kamar di Apartemen Margonda Residence 2
Kamar di Apartemen Margonda Residence 2

Soal harga, ini yang ditunggu-tunggu. Pelanggan yang berminat untuk bermalam di Apartemen Margonda Residence 2 akan dikenakan 200.000 per malam saat weekday dan 250.000 pada hari weekend. Sangat murah bukan!

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Murah dan Recommended di Osaka, Jepang

Dengan segala fasilitas yang tidak jauh berbeda seperti menginap di hotel, Anda hanya cukup mengeluarkan uang sedikit, sehingga Anda dapat mengalokasikan pengeluaran Anda pada pos lain selama berwisata di kota Depok. Bila Anda berencana untuk berkunjung dalam waktu yang cukup lama Anda tidak perlu khawati. Untuk sewa selama satu minggu, biaya yang dikenakan sangat murah yaitu 1.450.000. Setara dengan 2 malam menginap di hotel bintang 4.

Berdasarkan hasil penuturan beberapa traveler yang pernah mencoba penginapan di Apartemen Margonda Residence 2, traveler mengaku puas dengan layanan kebersihan kamar dan fasilitas yang disediakan. Untuk melakukan kamar Anda dapat menghubungi Rayhan – 085695071660. Informasi lengkap mengenai penginapan ini dapat Anda lihat di www.apartemenhariandepok.com. Anda juga dapat merekomendasikan penginapan ini kepada keluarga, teman dan saudara, sehingga mereka tidak kebingungan lagi bila suatu saat berkunjung ke depok. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat. [advertorial/yud]




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*