The Comhouse Batu, Akomodasi Modern di Lingkungan Asri




The Comhouse Batu, fasilitas kamar (sumber: gites.fr)
The Comhouse Batu, fasilitas kamar (sumber: gites.fr)

Salah satu yang paling populer di Kota adalah dengan dua kamar tidur. Biasanya, akomodasi jenis ini digemari oleh pelancong yang datang bersama kecil.

Akomodasi seperti yang telah dijelaskan di atas dapat ditemui di daerah Oro-Oro Ombo atau sekitar Songgoriti. Namun, jika villa di kedua tempat tersebut dianggap terlalu mainstream, Anda bisa mencoba menginap di The Comhouse Batu yang terletak di Jl. Metro Kavling 10 No. 99, Desa Sidomulyo, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini lokasinya tak jauh dari stand toko bunga Sidomulyo.

Lingkungan sekitar tempat inap ini terkenal memiliki alam yang asri dengan suasana yang sejuk. Pasalnya, sejauh mata memandang, Anda akan disuguhi perkebunan sayuran dan bunga dengan latar belakang Gunung Arjuno.

The Comhouse Batu, tampak depan (sumber: gites.fr)
The Comhouse Batu, tampak depan (sumber: gites.fr)

Tak hanya menawarkan pemandangan yang asri, akomodasi ini juga berjarak cukup dekat dengan beberapa tempat populer di Kota Batu. Salah satu yang terdekat dari villa ini tentunya Kebun Apel dan Taman Selecta yang dapat ditempuh sekitar 10-15 menit dengan berkendara. Sementara, Alun-Alun Kota Batu dapat dicapai kurang dari 10 menit dengan berkendara. Selain itu, theme park populer seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut dapat dijangkau kurang dari 15 menit dengan berkendara.

Menurut penuturan pengunjung yang pernah menginap, pemandangan di sekitar villa ini menjadi favorit . Selain itu, pengunjung juga senang dengan suasananya yang tenang dan kebersihan penginapan yang terjaga.

Meski berukuran tidak terlalu besar, penginapan ini sendiri telah dibekali yang pas. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, teras, taman, carport, ruang tamu, ruang keluarga, serta dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, ada pula kamar mandi yang dilengkapi dengan shower panas dan dingin.

The Comhouse Batu, ruang tamu (sumber: gites.fr)
The Comhouse Batu, ruang tamu (sumber: gites.fr)

The Comhouse Batu menawarkan total dua unit kamar tidur yang dapat menampung hingga enam orang. Di tiap kamar, Anda dapat menemukan kasur yang nyaman, lemari, dan colokan listrik.

Jika Anda ingin merasakan sensasi menginap di akomodasi ini, cukup membayar sewa sebesar Rp800.000 per malam. Tarif tersebut sudah termasuk layanan kebersihan harian dan pajak layanan. Namun, tarif tersebut dapat naik kapan saja, tergantung tanggal pemesanan Anda.

Nah, apabila Anda tertarik bermalam di The Comhouse Batu, Anda bisa langsung datang ke lokasi untuk memesan ke pihak pengelola. Selain itu, Anda juga bisa melakukan via telepon di nomor 081 532 569 715.

Namun, sebelum memesan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, Anda harus turut ikut serta menjaga kebersihan selama menginap. Selain itu, pengunjung tidak diperkenankan membawa pulang barang-barang apa pun yang ada di dalam villa.

Lihat Juga:   Info Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Cirebon Waterland




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan