Abdi Homestay, Penginapan Favorit di Lembah Harau dengan View Sawah & Air Terjun yang Cantik




Abdi Homestay - www.liliskhusniati.com
Abdi Homestay - www.liliskhusniati.com

Abdi adalah salah satu pilihan penginapan istimewa yang bisa Anda temukan di Lembah Harau. Abdi Homestay begitu populer di kalangan backpacker dan juga mancanegara karena menawarkan akomodasi dengan yang murah, tetapi dengan fasilitas cukup lengkap dan pelayanan yang memuaskan. Rata-rata tamu yang pernah menginap di Abdi Homestay memberikan review cukup positif karena terkesan dengan pelayanan ramah yang diberikan oleh sang pemilik.

Selain itu, ketika bermalam di Abdi Homestay, Anda juga bisa mendapatkan bonus pemandangan sekitar Harau yang benar-benar indah dan asri. Hal lain yang istimewa dari Abdi Homestay adalah posisinya yang sangat strategis karena tepat di belakang homestay ada sebuah air terjun yang cukup epik dengan pemandangan yang belum tentu bisa Anda temukan di tempat lain. Yup, Abdi Homestay letaknya cukup dekat dengan wisata Air Terjun Sarasah Bunta dan Aka Barayun.

Tak hanya view air terjun, Abdi Homestay pun dikelilingi area persawahan yang hijau dan sungguh menyejukkan mata. Bukan hal aneh jika banyak orang merasakan pengalaman tak terlupakan ketika menginap di Abdi Homestay.

Lihat Juga:   Daftar Terbaru Losmen dan Penginapan Murah di Lembang, Bandung

Abdi Homestay menyediakan beragam cottage, setidaknya ada sekitar 4 unit cottage di Abdi Homestay yang bernuansa sangat homey dan nyaman untuk dijadikan tempat menginap selama Anda berada di Lembah Harau. Rate atau tarif sewa cottage di Abdi Homestay cukup murah, harganya berkisar antara Rp 200 ribuan atau Rp 250 ribuan per malam.

Dengan harga sekian kabarnya Anda sudah mendapatkan fasilitas sarapan gratis alias free breakfast dengan menu masakan khas Indonesia. Selain itu, di tiap cottage sudah dilengkapi dengan fasilitas 1 atau 2 ranjang double, jaring anti nyamuk, kamar mandi dalam yang cukup bersih, lemari pakaian, teras tepat di depan cottage yang dilengkapi dengan hammock untuk bersantai.

Lihat Juga:   Wisma Nangun Kerti, Penginapan Tenang Cocok Untuk Gathering dan Refreshing
Abdi Homestay - www.liliskhusniati.com
Abdi Homestay – www.liliskhusniati.com

Selama berada di Abdi Homestay, Anda juga bisa menikmati fasilitas restoran dengan menu-menu masakan yang lezat. Selain itu, ada juga ikan yang bisa Anda pakai untuk memancing, hingga persewaan sepeda yang bisa Anda gunakan untuk berkeliling sekitar kawasan Harau. Meskipun konsepnya sangat natural dan dekat dengan alam, Anda tak perlu khawatir dengan ketersediaan listrik, sebab di Abdi Homestay sudah dialiri listrik dan kabarnya sudah ada salah satu provider GSM yang sinyalnya cukup kuat untuk menjangkau kawasan ini.

Namun perlu diingat, harga atau menginap di Abdi Homestay bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Apabila Anda tertarik untuk menginap di Abdi Homestay dan hendak melakukan , Anda bisa langsung menghubungi kontak berikut.

Abdi Homestay

: Tarantang, Lembah Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Barat, 26271
Nomor : 085263781842
Email: ikbalharau@yahoo.com




Tentang Dian Kartika1100 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan