6 Tempat Shopping Paling Digemari Wisatawan Indonesia di Singapore




far east plaza

Singapura memang surganya . Kemanapun Anda melangkah di negeri ini, pasti akan menemukan satu atau dua shopping corner di hampir setiap . Banyak yang bilang barang-barang yang dijual di Singapura harganya murah. Bahkan, Singapura mengadakan ajang Singapore Great Sale pada periode juni-juli yang mampu menyedot kedatangan wisatawan mancanegara.

far east plaza
far east plaza

 

Tak hanya memberikan murah, barang-barang yang dijual di sini juga rata-rata barang ber-merk dengan kualitas nomor satu. Bagi Anda yang hobi berbelanja, berikut akan kami informasikan beberapa lokasi shopping terfavorit di Singapura yang tak pernah sepi pengunjung di sepanjang tahun.

Scape

ini dulunya dikenal sebagai pasar barang bekas, sebelum akhirnya dipindah ke Lucky Plaza. Barang-barang yang dijual di area ini rata-rata berupa pakaian, aksesoris, dan peralatan make up branded dengan harga yang cukup murah. Uniknya, kebanyakan penjual yang menjajakan dagangannya di Scape juga berjualan secara online. Untuk mendapatkan barang dengan harga super murah Anda bisa coba menjelajah ke Scape Underground.

Lucky Plaza

Lucky Plaza dipenuhi oleh toko-toko yang menjual pakaian, aksesoris, perhiasan, dan jam tangan yang murah meriah. Orchard Road sangat populer di kalangan turis Indonesia karena para penjualnya yang dikenal sangat ramah. Lucky Plaza juga menyediakan stan yang menjual khas Indonesia. Ada resto ayam bakar ‘ojo lali’ serta rumah makan padang yang bertempat di lantai 3. Anda juga bisa menikmati es krim potong orchard road yang terkenal itu disini.

Sekedar saran, sebaiknya jangan berbelanja barang-barang elektronik di Lucky Plaza karena sangat rawan penipuan, terutama bagi Anda yang tidak terlalu fasih berbahasa Inggris.

Mustafa Centre

Bagi Anda yang ingin berbelanja gadget dan barang elektronik, datang saja ke Mustafa Center. Pusat perbelanjaan berlantai 6 ini buka selama 24 jam. Berkebalikan dengan Lucky Plaza, Anda sebaiknya tidak berbelanja barang seperti pakaian disini karena harganya relatif lebih mahal.

Sungei Road Thieve’s Market

Pasar pencuri? Yup, nama ini muncul karena konon pada jaman dulu, pasar ini menjadi lokasi para pencuri menjual hasil curiannya. Namun Anda tak perlu khawatir, karena untuk saat ini barang yang dijual di Sungei Road dijamin legal dan bukan barang curian. Disini Anda bisa berburu sepatu, jam tangan, perhiasan, pakaian, dan masih banyak lagi.

Bugis street dan Bugis Junction

Nah, ini dia Tanah Abangnya Singapura. Bugis Street dikenal sebagai tempat belanja murah terbesar di Singapura. Segala pakaian mulai dari yang casual sampai yang aneh-aneh ada di sini. Anda juga harus rela berdesak-desakan dengan calon pembeli lain di Bugis Street. Harga barang yang dijual di sini sangat terjangkau dan rata-rata pedagang membanderolnya dengan harga borongan.

Far East Plaza

Mall 1 lantai ini menyajikan toko-toko kecil yang menjual aneka kebutuhan seperti pakaian, sepatu, tas dan aksesoris dengan harga murah. Far East Shopping Centre juga sangat terkenal akan keragaman jenis perhiasan dan batu permata yang dijualnya.

Lihat Juga:   Fasilitas & Harga Tiket Masuk Exodus Club Kuningan City Jakarta




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*