6 Penginapan Strategis & Recommended di Jatinangor




Hotel Jatinangor - www.traveloka.com
Hotel Jatinangor - www.traveloka.com

Siapa bilang pusat keramaian Jawa Barat hanya berada di Kota Bandung saja? Bagi Anda yang mendambakan suasana lain juga bisa mampir ke wilayah Jatinangor untuk pelesir. Saat berada di Jatinangor, Anda bisa mengunjungi sejumlah kampus ternama seperti Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran (UNPAD), IKOPIN, hingga IPDN. Namun bagi yang senang shopping bisa mencoba berbelanja ke Jatinangor Town Square (JATOS).

Anda tak perlu kebingungan mencari akomodasi, pasalnya di daerah Jatinangor ada banyak penginapan yang bisa Anda jadikan tempat istirahat mulai dari yang harganya Rp 136 ribuan hingga Rp 833 ribuan per malam. Berikut info lengkap daftar penginapan di Jatinangor.

D’Kost 265 Guest House

D’Kost 265 Guest House merupakan sebuah penginapan yang beralamatkan di Jl. Raya Jatinangor No. 265, Cikuda, Jatinangor, Jawa Barat. Penginapan sederhana ini menawarkan -kamar yang cukup nyaman untuk dihuni dan di tiap sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti mandi dalam dan handuk.

Anda bisa memilih sendiri hendak menginap di kamar Deluxe Single tanpa AC atau kamar Superior yang ber-AC. Untuk Deluxe Single Room non AC atau rate kamar per malamnya dipatok Rp 136 ribuan, sedangkan untuk kamar Superior AC harga sewanya Rp 200 ribuan per malam. D’Kost 265 Guest House menyediakan sekitar 11 unit kamar dan di sana terdapat sejumlah fasilitas seperti WiFi gratis di seluruh kamar, TV, AC, layanan kebersihan harian, resepsionis, dan area parkir kendaraan. bisa dilakukan dengan menghubungi nomor (022) 87799169.

D’Kost 265 Guest House - www.traveloka.com
D’Kost 265 Guest House – www.traveloka.com

Guest House Pusdiklat Gerkopin

Guest House Pusdiklat Gerkopin adalah alternatif penginapan murah yang terletak di Jl. Kolonel Ahmad Syam No. 10, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Indonesia. Guest House Pusdiklat Gerkopin cukup strategis karena dekat dengan Jatinangor Town Square, Stasiun Rancaekek, Stasiun Haurpugur, dan UIN Sunan Gunung Djati.

Lihat Juga:   Daftar Lokasi Penginapan di dekat kampus Universitas Brawijaya, Malang

Penginapan satu ini menyediakan 2 kamar, yakni Triple Bed dengan menginap Rp 265 ribu per malam dan Standard Twin Bed dengan tarif Rp 405 ribu per malam. Di Guest House Pusdiklat Gerkopin sudah dilengkapi fasilitas berupa area parkir yang cukup luas, kamar mandi dalam dengan shower, WiFi di area umum, keamanan 24 jam, hingga fasilitas rapat. Untuk kamar, Anda dapat menghubungi nomor telepon (022) 7796048.

Guest House Pusdiklat Gerkopin - www.traveloka.com
Guest House Pusdiklat Gerkopin – www.traveloka.com

Jatinangor

Penginapan terjangkau berikutnya adalah Hotel Jatinangor yang berlokasi di Jl. Raya Jatinangor No. 13-15, Sumedang, 45363, Jawa Barat. Hotel Jatinangor menawarkan sekitar 40 unit kamar yang cukup nyaman dan bersih untuk digunakan sebagai tempat beristirahat. Tarif menginap di Standard Room berkisar mulai dari Rp 258 ribuan per malam, Deluxe Room mulai Rp 362 ribuan per malam, dan Suite Room mulai Rp 465 ribuan per malam.

Hotel Jatinangor dilengkapi fasilitas koneksi internet alias WiFi gratis di seluruh area, restoran, ruang pertemuan, hingga layanan kamar. Jika Anda berencana bermalam di Hotel Jatinangor, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon (0622) 27795784.

Hotel Jatinangor - www.traveloka.com
Hotel Jatinangor – www.traveloka.com

City Edge Guest House

City Edge Guest House adalah sebuah penginapan yang bertempatkan di Jl. Raya Jatinangor Km 21.5, Sumedang, Jawa Barat. City Edge Guest House menyediakan sekitar 10 unit kamar yang cukup nyaman untuk dihuni bagi Anda yang kebetulan sedang berada di Jatinangor. Terdapat 2 tipe kamar di City Edge Guest House, yakni Awani Twin Bed dengan rate Rp 343 ribuan per malam dan Superior Room dengan tarif Rp 360 ribuan per malam.

Setiap kamar sudah dilengkapi fasilitas memadai seperti WiFi gratis, TV, AC, layanan kebersihan, layanan makanan ke dalam kamar, resepsionis, dan masih banyak lagi. Selain itu, City Edge Guest House juga menyediakan fasilitas fitness gratis, area parkir yang luas, hingga kafe untuk mengisi perut Anda. Anda bisa melakukan pemesanan kamar dengan menghubungi nomor telepon 082321970000.

Lihat Juga:   Villa Semeru, Akomodasi Lapang & Kapasitas Besar di Pusat Kota Batu

La Fasa Syariah Hotel

Penginapan satu ini terletak di Jl. Raya Jatinangor No. 54, Sumedang dan lokasinya juga cukup dekat dari Stasiun Cimekar. La Fasa Syariah Hotel memiliki 2 tipe kamar, yaitu Standard Fan dengan tarif Rp 387 ribu per malam dan Superior AC Room dengan tarif Rp 507 ribu per malam. Seluruh harga tersebut sudah termasuk fasilitas sarapan gratis untuk 2 orang.

Meski hanya hotel bintang 1, La Fasa Syariah Hotel sudah dilengkapi fasilitas yang cukup memadai seperti kamar mandi dalam dengan shower, TV, area parkir, WiFi di area umum, keamanan 24 jam, dan resepsionis 24 jam yang siap melayani Anda selama menginap di sana. Jika berencana menginap di La Fasa Syariah Hotel, Anda dapat menghubungi 085218747878.

Sahid Skyland City

Sahid Skyland City berada di Jl. Raya Jatinangor No. 1 Sumedang. Penginapan bergaya modern ini menyediakan beberapa tipe kamar, mulai dari Superior Room Only (tanpa fasilitas sarapan) dengan rate Rp 445 ribu per malam, Superior Room (dengan sarapan) Rp 497 ribuan per malam, Deluxe Room dengan tarif Rp 560 ribuan per malam, dan Grand Deluxe Room dengan tarif Rp 833 ribuan per malam.

Sahid Skyland City dilengkapi fasilitas yang cukup komplit mulai dari untuk dewasa dan anak-anak, TV kabel, dapur kecil, kulkas, shower, kamar mandi dalam, teras, AC, jasa laundry, resepsionis 24 jam, restoran, lift, koneksi internet, dan masih banyak lagi. Anda bisa melakukan booking kamar dengan memanfaatkan jasa agen travel online atau langsung menghubungi pihak hotel di nomor telepon (022) 87799096.




Tentang Dian Kartika1035 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*