5 Tempat Wisata Keluarga Terfavorit di Cibubur




Penat dengan hiruk pikuk ibukota? Cobalah untuk datang ke . Cibubur adalah suatu area di Jakarta Timur yang menyajikan banyak sekali menarik bagi Anda dan keluarga. Saking populernya, nama ‘Cibubur’ seakan menjadi trade mark yang juga sering digunakan oleh obyek wisata di luar Cibubur untuk menarik minat agar mau berkunjung.El Dorado Water Park - Cibubur

Ibaratnya sebuah kota kecil, Cibubur punya sederet nama-nama obyek wisata yang sudah sangat di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Seperti apakah destinasi-destinasi wisata tersebut? Berikut infonya,

Indonesia Indah (TMII)

Anda pasti tak asing dengan TMII, miniatur indonesia ini pamornya sudah menjamur hingga ke telinga pelancong Internasional. Di sini, Amda bisa menemukan keberagaman budaya Indonesia yang ditampilkan mulai dari rumah adat, pakaian, tarian, hingga tempat ibadahnya. Selain itu, ada juga berbagai dan wahana pertunjukan teater serta rekreatif yang cocok untuk si kecil.

Lihat Juga:   Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Denpasar plus Harga Tiket Masuknya

Telaga Arwana Cibubur

Bagi pecinta wisata outdoor bertema edukasi, Telaga Arwana bisa jadi opsi yang tepat. ini memiliki lahan outbond, wahana flying fox, dan juga wahana floating donut yang menyenangkan. Ditambah dengan panorama yang menyejukkan mata dan makan di resto lezat akan membuat agenda liburan Anda jadi super menyenangkan.

Eldorado Water Park

Wahana basah-basahan ini berlokasi di kompleks Legenda Wisata Cibubur.  Keunikan Eldorado water park dibandingkan waterpark lainnya adalah pada tema suku Aztec asli Amerika yang ditampilkannya.

Cibugary

Cibubur Garden Dairy atau ‘Cibugary’ adalah wisata edukasi di Cibubur yang bertemakan peternakan. Di sini, anak-anak bisa belajar tentang cara memerah susu sapi, prosesnya, hingga ke pengolahan susu sapi. Bagian menariknya, Anda bisa ikut memandikan sapi-sapi yang jinak dan manja tersebut.

Lihat Juga:   Villa Fifari, Akomodasi High-End Cocok untuk Berburu Oleh-Oleh di Kota Batu

Wisata Kampung Cina

Kampung Cina ini sudah menjadi salah satu tempat wisata andalan di Cibubur. Kampung ini dibangun di atas lahan seluas 8 km dan dominasi warna merah khas Tiongkok yang kental. Dulunya, kampung ini merupakan kawasan perumahan elite yang didesain spesial. Meski namanya kampung cina, Anda juga akan menemukan bagunan berdesain California, Jepang, dan Venezia.

Lokasi wisata ini kerap kali dijadikan lokasi sesi pre-wedding bagi pasangan-pasangan yang akan menikah. Di hari raya implek, tempat ini pun akan semakin tampak cantik karena aneka hiasan yang indah serta karena adanya pertunjukan barongsai yang cantik.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan