5 Penginapan Recommended Dekat Tugu Jogja




The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel - www.booking.com
The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel - www.booking.com

Monumen Tugu Jogja menjadi landmark atau simbol yang terkenal dari Kota Yogyakarta. Tugu yang telah dibangun sejak zaman Belanda ini terletak di perempatan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Margo Utomo. Selain menjadi landmark, Tugu juga menjadi salah satu objek wisata paling populer di Jogja. Tak heran jika banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang biasanya memilih untuk mencari penginapan dekat Tugu.

Nah, bila Anda juga berencana untuk bermalam di sekitar Tugu, Anda wajib menyimak lengkap daftar dekat Tugu Jogja berikut ini!

Raffles City Center

Penginapan Raffles City Center beralamatkan di Jl. P. Mangkubumi No. 131, Jetis, Gowongan, Kota Yogyakarta, 55233. bintang 1 ini hanya berjarak sekitar 32 meter saja dari Monumen Tugu yang sangat terkenal itu. Tak hanya itu, Raffles City Center juga dekat dengan sejumlah pusat keramaian lainnya seperti Angkringan Gareng Petruk, House of Raminten, dan Stasiun Tugu Jogja.

Di Raffles City Center menyediakan kamar bersama ala asrama serta kamar pribadi layaknya di hotel-hotel pada umumnya. Tarif atau rate kamar dormitory room untuk tamu wanita adalah Rp 125 ribu per orang per malam. tersebut sudah termasuk sarapan dengan kamar mandi bersama. Ada pula kamar Standard dengan sewa Rp 300 ribuan per malam, dan Superior Room dengan tarif Rp 350 ribuan per malam.

Selain menawarkan harga kamar yang relatif terjangkau, Raffles City Center juga ditunjang dengan fasilitas lain seperti kamar, akses internet wifi di area umum, ruang keluarga, resepsionis 24 jam, ruang TV, jasa laundry, hingga jasa penyewaan sepeda. Jika Anda ingin melakukan kamar di Raffles City Center, Anda dapat memanfaatkan jasa agen travel online atau menghubungi nomor telepon (0274) 512359.

Raffles City Center - www.booking.com
Raffles City Center – www.booking.com

Hotel Poncowinatan

Penginapan berbintang 1 ini juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang membutuhkan akomodasi strategis di dekat kawasan Tugu Jogja. Hotel Poncowinatan berada di Jl. Poncowinatan No. 3, Kranggan, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, 55224, atau lebih tepatnya berjarak sekitar 83 meter dari Monumen Tugu.

Lihat Juga:   Info Penginapan di Dekat Pemandian Alam Sembahe, Deli Serdang

Tarif menginap di Hotel Poncowinatan adalah Rp 290 ribuan per malam. Sayangnya harga tersebut belum termasuk dengan fasilitas sarapan. Namun setidaknya Anda masih bisa menikmati fasilitas akses internet gratis (free wifi) di Hotel Poncowinatan. Tak ketinggalan, di sana juga disediakan layanan kamar 24 jam, area parkir yang luas, jasa laundry, resepsionis 24 jam, area merokok, dan sebagainya. Untuk booking kamar, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0274) 8363933.

Hotel Poncowinatan
Hotel Poncowinatan

The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel

Hotel bintang 4 ini mungkin menjadi salah satu sarana akomodasi yang cukup populer di kalangan para wisatawan. Pasalnya, lokasinya strategis dan cukup dekat dengan Monumen Tugu, hanya berjarak sekitar 144 meter saja dari Tugu. The 101 Yogyakarta Tugu Hotel beralamatkan di Jl. Margo Utomo No. 103, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, 55233. Berikut ini daftar tarif kamar lengkap di The 101 Yogyakarta Tugu Hotel:

The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel - www.booking.com
The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel – www.booking.com
Tipe KamarTarif per Malam
Deluxe Balcony Room OnlyRp 759.224
Deluxe BalconyRp 794.999
Deluxe Balcony Merapi View Room OnlyRp 860.454
Deluxe Balcony Merapi ViewRp 900.999

Karena kelasnya adalah hotel bintang 4, maka tak heran jika fasilitas yang ditawarkan di The 101 Yogyakarta Tugu Hotel pun cukup lengkap. Anda bisa menikmati berbagai layanan seperti perlengkapan mandi, TV kabel, meja, hairdryer, brankas, kulkas, dan kamar mandi dalam lengkap dengan shower di setiap kamar.

Selain itu, ada pula fasilitas seperti porter, layanan tamu, resepsionis dan keamanan 24 jam, jasa laundry, penitipan bagasi, area parkir yang luas, kopi/teh di lobi, kafe, lift, layanan kamar 24 jam, , wifi di area umum, AC, kolam renang outdoor, layanan pijat, , bar, fasilitas bisnis, hingga pusat kebugaran. Untuk pemesanan kamar di The 101 Yogyakarta Tugu Hotel, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0274) 2920101.

Lihat Juga:   Pemandian Air Panas Alami (PAPA) Songgoriti, Tawarkan Sensasi Relaksasi Berbalut Sejarah

The Phoenix Hotel

The Phoenix Hotel berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No. 9, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, 55233 dan hanya berjarak sekitar 154 meter dari Monumen Tugu. Hotel bintang 5 ini menyediakan kamar-kamar yang cukup bersih dan nyaman untuk ditempati dengan rate berkisar antara Rp 1 jutaan per malam hingga Rp 2,2 jutaan per malam.

The Phoenix Hotel ditunjang dengan fasilitas yang komplit seperti lift, wifi di area umum, area parkir, restoran, layanan kamar 24 jam, kafe, brankas, resepsionis 24 jam, spa, layanan pijat, sauna, kolam renang outdoor, perpustakaan, taman, porter, jasa laundry, hingga persewaan sepeda. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0274) 566617.

POP! Hotel Sangaji Yogyakarta

POP! Hotel Sangaji berada di Jl. A.M. Sangaji Kav. 18, Jetis, Cokrodiningratan, Yogyakarta, 55000, tepatnya berjarak sekitar 192 meter. Tarif atau rate menginap di hotel bintang 2 ini pun relatif terjangkau.

POP! Hotel Sangaji menyediakan beberapa tipe kamar, yakni Pop! Room Only dengan tarif Rp 278 ribuan per malam dan Pop! Room Breakfast dengan harga Rp 318 ribuan per malam. Setiap kamar sudah didukung dengan fasilitas seperti TV kabel, meja, brankas, dan kamar mandi dalam lengkap dengan shower.

Di samping fasilitas kamar yang lengkap, fasilitas pendukung di hotel pun juga cukup komplit. Anda bisa menikmati fasilitas seperti area parkir yang luas, lift, brankas, AC, alat pemanas, wifi di area umum, fasilitas rapat, restoran, resepsionis 24 jam, dan keamanan 24 jam. Jika ingin booking kamar di POP! Hotel Sangaji, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0274) 4469399.




Tentang Dian Kartika1054 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*