4 Tempat Penginapan Murah di Singapore, mulai SGD 9 per malam




atau Singapura, Negara dengan sejuta daya tarik yang dijamin akan membuat Anda penasaran untuk mendatanginya. Singapura merupakan Negara termakmur dan tersibuk di Asia tenggara akan membuat mata Anda terbelalak sesampainya di sana. Negara dengan luas wilayah yang tergolong kecil ini (hanya seluas Jakarta) seringkali menjadi sasaran para Backpacker. Kombinasi kultur dan budaya yang menarik, kuliner yang lezat dan beragam, serta penginapan yang terjangkau tentunya menjadi alasan utama para Backpacker untuk singgah.River City Inn

Di Singapura, Anda akan menemukan cukup banyak penginapan bertarif terjangkau yang didesai mirip asrama (biasanya disebut dorm). yang dapat Anda temukan untuk sebuah ranjang dorm adalah mulai dari SGD 9 (Rp 89.000). Sungguh bukan?

Backpacker Crazy Corner Hostel

Penginapan ini terletak di daerah Bugis, tepatnya di North Bridge Road No.409. Hostel ini menyediakan campuran (pria & wanita), khusus perempuan, dan pribadi bagi tamu yang menginginkan privasi lebih. Tarif kamarnya berkisar mulai dari SGD 9 hingga SGD 16 permalam (Rp 89.000 sampai Rp 158.000).

Lihat Juga:   Seruni Guest House, Akomodasi Murah dan Nyaman di Solo Baru

River City Inn

River City Inn terletak sangat strategis di pusat Kota Singapura. Hostel ini menyediakan fasilitas penginapan berbentuk kamar dormitori dan kamar privat dengan fasilitas yang nyaman dan memadai. Tarif untuk kamar privat dengan 4 bed di dalamnya dihargai mulai dari SGD 100 (Rp 984.000) permalamnya, sedangkan untuk dormitori dihargai SGD 20 (khusus perempuan) dan SGD 15 (dorm campur).

Inn Crowd

Inn Crowd merupakan hostel murah yang terletak di kawasan Little India. Penginapan ini menyediakan fasilitas loker gratis, Wi-Fi gratis, dan komputer umum yang dapat digunakan sesuka hati oleh para pengunjung. Menariknya lagi, Inn Crowd juga menyediakan ke tempat-tempat di Singapura dengan diskon yang pastinya lebih terjangkau. Tarif penginapan ini dibuka mulai dari SGD 15 sampai SGD 60 per malam (Rp 148.000 – 590.000).

Lihat Juga:   Tlogomas Guest House, Akomodasi Mewah dan Homy di Malang

Hangout @ Mt Emily Hostel

Bagi Anda yang ingin mencari kedamaian jauh dari hiruk pikuk kota, penginapan ini dirasa akan sangat cocok. Hostel ini menyediakan kamar dormitori dan juga kamar privat berfasilitas lengkap seperti AC, kamar mandi dalam, dan beberapa ruang bersantai. Tarif kamar dormitori dibanderol mulai dari SGD 30, sedangkan untuk kamar privat dibanderol mulai dari SGD 120 permalam.

ABC Hostel

ABC hostel mungkin merupakan penginapan paling recommended diantara yang lainnya. Hostel ini berada di yang strategis, yakni di dekat MRT Bugis serta menawarkan fasilitas yang terbilang cukup lengkap, yakni fasilitas komputer gratis serta Wi-Fi, laundry, ruang TV, dan sarapan. Tarif per malam untuk kamar dormitori adalah mulai dari SGD 10 dan untuk kamar privat mulai dari SGD 20 permalamnya.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan