Shanty’s House, Villa Indah di Tengah Perkebunan Kota Batu




Villa, akomodasi, penginapan, lokasi, alamat, bumiaji, kota batu, jawa timur, selecta, telepon, reservasi, biaya, tarif, fasilitas, menampung, kamar, populer
Shanty House

Penginapan merupakan salah satu penunjang yang paling esensial. Pasalnya, wisatawan yang hadir dari luar kota atau bahkan luar negeri membutuhkan akomodasi untuk beristirahat. Oleh karena itu, kota-kota tujuan seperti Batu berbondong-bondong menyediakan terbaik.

Dalam perkembangannya, penginapan di Kota Apel muncul dalam berbagai jenis, mulai dari hotel berbintang, guest house, hingga . Namun, dari sekian banyak jenis penginapan di kota ini, menjadi yang paling favorit. Salah satu contoh yang cukup kondang di kalangan wisatawan adalah Shanty’s House. Satu lantai yang berdiri di tengah perkebunan ini menjadi favorit wisatawan yang ingin berwisata di Taman Rekreasi Selecta.

Shanty’s House beralamat di Jl. Atmorejo No. 31A, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini berada di sebelah barat sekitar 400 meter dari Balai Desa Bulukerto atau 500 meter sebelah timur Hotel Grand City Batu.

Rute menuju akomodasi ini memang susah-susah gampang, karena lokasinya berada di tengah perkebunan. Jika dari perempatan Klenteng Ngaglik, Anda bisa mengarahkan kendaraan Anda ke arah Cangar/Selecta. Dari situ, lurus saja hingga melewati Hotel Grand City Batu, setelah itu belok kanan di pertigaan pertama, tepatnya setelah SMP Muhammadiyah 02. Setelah itu, ikuti saja jalan hingga bertemu perempatan kemudian belok kiri, maka Anda akan menemukan penginapan ini di kiri jalan.

Lihat Juga:   Bujet Wisata JTP Group di Batu

Jika Anda ingin mengunjungi spot-spot wisata di Kota Batu, jaraknya lumayan dekat. Salah satu yang terdekat dari akomodasi ini tentunya Kebun Apel dan Taman Wisata Selecta yang dapat ditempuh sekitar 10 menit dengan berkendara. Sementara, Alun-Alun Kota Batu dapat dicapai kurang dari 10 menit dengan berkendara. Selain itu, theme park seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut dapat dijangkau kurang dari 15 menit dengan berkendara.

Villa, akomodasi, penginapan, lokasi, alamat, bumiaji, kota batu, jawa timur, selecta, telepon, reservasi, biaya, tarif, fasilitas, menampung, kamar, populer
Shanty House

Ketika menginap di akomodasi ini, Anda mungkin tidak ingin keluar ke mana-mana, karena pemandangan di sekitarnya sangat menawan, sehingga sayang untuk dilewatkan. Saat matahari baru keluar dari ufuk timur, sinarnya yang kuning kemerahan memperindah kemegahan Arjuno yang menjulang. Sementara, di malam hari, kilauan lampu kota yang berwarna-warni menjadi pemandangan yang menakjubkan.

Menurut penuturan pengunjung yang pernah menginap, pemandangan di sekitar villa ini memang menjadi favorit. Selain itu, pengunjung juga senang dengan suasananya yang tenang dan kebersihan penginapan yang terjaga.

Lihat Juga:   Rekomendasi 7 Penginapan di Kutai Kartanegara, Tarif Mulai Rp200 Ribuan

Selain memiliki pemandangan yang menawan, Shanty’s House juga dibekali fasilitas yang memadai. Di villa ini, terdapat fasilitas seperti dua kamar tidur, dua kamar mandi lengkap dengan shower air panas & dingin, ruang keluarga, ruang santai, LCD televisi, ruang tamu, dapur, kitchen set, free drink, dan area parkir yang luas. Selain itu, ada pula akses Wi-Fi 24 jam untuk memenuhi kebutuhan Anda akan informasi.

Untuk ukuran villa dengan kapasitas hingga enam orang, biaya sewa di Shanty’s House pun terbilang cukup bersaing. Saat weekday, Anda cukup menebusnya dengan tarif sebesar Rp900.000 per malam. Sementara, saat weekend, biayanya naik menjadi Rp1.000.000 per malam.

Nah, bagi Anda yang berminat menjadikan villa ini sebagai singgah, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi telepon di nomor +62 811 345 892. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di ini. Pertama, publish rate yang ditetapkan naik 50% ketika high season. Selain itu, check-in dilakukan minimal pukul 13.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan