111 Guest House, Rekomendasi Penginapan Berlokasi Strategis di Kota Batu




111 Guest House tampak dari depan (sumber: agoda.com)
111 Guest House tampak dari depan (sumber: agoda.com)

Jalan Diponegoro merupakan salah satu ruas jalan utama yang letaknya dekat dengan Alun-Alun Kota . Ruas jalan tersebut juga dikenal sebagai salah satu pusatnya oleh-oleh, karena beberapa toko yang menyediakan buah tangan khas Kota bertempat di sepanjang ruas jalan tersebut.

Selain dapat menemukan beberapa toko oleh-oleh, di sepanjang Jalan Diponegoro juga dapat dijumpai beberapa penginapan yang layak dijadikan sebagai rujukan tempat bermalam selama bertamasya di Kota Apel, salah satu contohnya adalah 111 Guest House. tersebut beralamat di Jalan Diponegoro No. 111, Kelurahan Sisir Kota Batu, Jawa Timur.

Letaknya yang berada di ruas jalan utama membuat tempat ini mudah dijangkau walaupun Anda datang menggunakan angkutan umum. Jika berangkat dari Stasiun Kota Baru , Anda cukup menumpang angkutan kota (angkot) berkode AL/ADL menuju Terminal Landungsari. Dari Terminal Landungsari, lanjutkan dengan angkot berwarna merah muda menuju Kota Batu, dan angkot tersebut akan lewat persis di depan properti.

111 Guest House tampak dari depan (sumber: agoda.com)
111 Guest House tampak dari depan (sumber: agoda.com)

Lokasinya yang strategis akan memudahkan Anda untuk mengakses berbagai tempat wisata di kota yang terkenal dengan apelnya ini. Dari Alun-Alun Kota Batu, jarak guest house hanya sekitar 1 km, sedangkan dari Jatim Park 1 jaraknya sekitar 800 m. Selain itu, apabila ingin berkunjung ke Museum Angkut, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara dan untuk menuju Taman Wisata Selecta cukup berkendara kurang dari 15 menit.

Fasilitas di public area yang ditawarkan 111 Guest House pun tak kalah menarik dibandingkan dengan lokasinya. Di akomodasi ini, Anda bisa menemukan kopi & teh di lobby, akses Wi-Fi gratis selama 24 jam, tempat parkir yang cukup luas, dan lobby yang telah dilengkapi dengan LED TV.

Nah, untuk kamarnya, Anda bisa memilih empat yang tersedia, yakni Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, dan Family Room. Di tiap kamarnya, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti AC, mandi dalam, shower panas & dingin, tempat tidur yang nyaman, ketel listrik, air mineral, gantungan baju, LED TV, sambungan TV kabel, dan bathroom amenities. Berikut daftar lengkap fasilitas dan yang ada di 111 Guest House Batu.

Tarif 111 Guest House Batu

111 Guest House, fasilitas kamar (sumber: agoda.com)
111 Guest House, fasilitas kamar (sumber: agoda.com)
Tipe Kamar FasilitasTarif per Malam
Standard RoomAC, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, tempat tidur yang nyaman, ketel listrik, air mineral, gantungan baju, LED TV, sambungan TV kabel, dan bathroom amenitiesRp325.000
Superior RoomAC, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, tempat tidur yang nyaman, ketel listrik, air mineral, gantungan baju, LED TV, sambungan TV kabel, dan bathroom amenitiesRp350.000
Deluxe RoomAC, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, tempat tidur yang nyaman, ketel listrik, air mineral, gantungan baju, LED TV, sambungan TV kabel, dan bathroom amenitiesRp400.000
Family Room AC, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, tempat tidur yang nyaman, ketel listrik, air mineral, gantungan baju, LED TV, sambungan TV kabel, dan bathroom amenitiesRp600.000

Nah, untuk Anda yang tertarik di akomodasi ini selama trip ke Kota Apel, Anda bisa memesan langsung di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melalui telepon di nomor 0812 3166 1216.

Lihat Juga:   Terbaru, Referensi Losmen dan Penginapan Murah di Jogja Tarif Rp50 Ribuan




Tentang M. Nur Fahmi1039 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan