Wisma Yayasan Putera Bahagia, Penginapan Murah di Cimacan Lengkap dengan Aula & Kolam Renang




Wisma Yayasan Putera Bahagia - www.klikhotel.com

Pemerintah Daerah Provinsi DKI pada 24 April 1952 silam membangun sebuah yayasan bernama Yayasan Putera Bahagia. Selain dibangun untuk meningkatkan gizi anak-anak kurang mampu di kawasan Jakarta, Yayasan Putera Bahagia juga kerap menyelenggarakan program pengembangan diri yang tak hanya bermanfaat untuk para anak terpilih, tetapi juga untuk guru pembimbing.

Wisma Yayasan Putera Bahagia - www.klikhotel.com
Yayasan Putera Bahagia – www.klikhotel.com

Pemda DKI Jakarta melalui Yayasan Putera Bahagia rupanya juga menyediakan berupa wisma yang berlokasi di Jl. Yasmin, Cimacan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, 43253, Indonesia. Sarana akomodasi di area seluas 1,2 hektare ini dibuka luas untuk memberi kesempatan pada anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu di DKI Jakarta untuk berekreasi sekaligus mengembangkan kepercayaan dirinya dalam berprestasi.

Selain untuk program pengembangan anak-anak di Jakarta, Wisma Yayasan Putera Bahagia ini juga disewakan untuk kegiatan bersama, terutama untuk keperluan anak-anak sekolah. Penginapan yang luas ini menyiapkan beragam fasilitas umum seperti gedung pertemuan, ruang rapat, asrama, bungalow, gazebo, guest house, lapangan yang luas, hingga fasilitas kolam renang.

Lihat Juga:   Rose Boutique Guest House, Akomodasi Keluarga Mewah Dekat Universitas Ma Chung

Wisma Yayasan Putera Bahagia hingga kini kerap dimanfaatkan untuk menyelenggarakan beragam kegiatan penting seperti musyawarah lokal, English camp, dan berbagai acara kepemudaan lainnya. Banyak orang memutuskan untuk menggunakan Wisma Yayasan Putera Bahagia karena fasilitas yang ditawarkan oleh Wisma Yayasan Putera Bahagia memang cukup lengkap dan lahannya yang luas juga mampu menampung banyak pengunjung sekaligus.

Namun sayang, tak ada informasi detail seputar atau untuk menyewa di Wisma Yayasan Putera Bahagia. Meski demikian, biaya menginap di Wisma Yayasan Putera Bahagia  memang terkenal cukup untuk berbagai kalangan. Berdasarkan info yang beredar tahun 2010 lalu di media sosial, biaya untuk menyewa ruang rapat di Wisma Yayasan Putera Bahagia adalah sekitar Rp 100 ribuan per hari. Ruang rapat di Wisma Yayasan Putera Bahagia sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang berupa sound system dan whiteboard.

Lihat Juga:   Update Tarif Hotel Mutiara Baru, Penginapan Modern di Pusat Kota Batu

Sedangkan untuk sewa kamar sekitar Rp 5 ribuan per hari (hari kerja) atau Rp 7.500 per hari (liburan). Di sana sudah menyediakan kamar tidur yang nyaman, dapur, kamar mandi, hingga ruang TV. Asrama yang ada di Wisma Yayasan Putera Bahagia juga mampu menampung pengunjung hingga 120 orang. Jika Anda adalah umat muslim dan tak ingin terlewat menjalankan ibadah pun tak usah panik, sebab di Wisma Yayasan Putera Bahagia sudah disediakan musala untuk memudahkan para tamu beribadah.

Jika Anda berencana untuk mengadakan sebuah kegiatan atau menginap di Wisma Yayasan Putera Bahagia, Anda dapat menanyakan terlebih dahulu ketersediaan kamar serta sewa-nya dengan menghubungi:

Wisma Yayasan Putera Bahagia

: Jl. Hotel Yasmin, Cimacan, Cianjur, Jawa Barat, 43253
Telp: (0263) 5263252, 513531
Telp: info@yayasanputerabahagia.org




Tentang Dian Kartika1089 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan