Info Terbaru Harga Wisma Telkom Bandung, Penginapan Murah di Tengah Kampus Institut Teknik Telkom (ITT)




Wisma Telkom Bandung adalah sebuah penginapan yang merupakan salah satu bentuk usaha milik STT Telkom Bandung yang sekarang berganti nama menjadi Institut Teknik Telkom Bandung. tersebut memiliki sederhana yang bersih dan nyaman, dengan tarif yang tergolong . Wisma Telkom Bandung tidak hanya dibuka khusus untuk Institut Teknik Telkom Bandung, tetapi juga untuk umum. 

Sebenarnya, Wisma Telkom Bandung adalah tempat pelatihan para  mahasiswa ITT Bandung apabila fakultas-fakultas sedang mengadakan kegiatan. Namun, di hari-hari biasa, Wisma Telkom Bandung juga dioperasikan secara komersial sebagai tempat penginapan bagi para pendatang atau yang berminat untuk menginap.

Berlokasi di Jl. Gegerkalong Hilir, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, , penginapan tersebut tidak jauh dari Museum Barli yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dengan kendaraan bermotor. Selain itu, lokasinya terbilang cukup strategis, apalagi bagi pelancong yang baru pertama kali singgah ke Bandung.

Dari penginapan, Anda bisa berkendara selama 5 menit menuju Jl. Setiabudi yang terkenal sebagai pusat wisata belanja dan di Kota Bandung. Wisma Telkom juga memiliki jarak yang cukup dekat apabila Anda ingin mengunjungi salah satu ragam sehat bernama Rumah Strawberry. Dari akomodasi menuju Rumah Strawberry, Anda bisa menggunakan kendaraan bermotor selama 22 menit.

Wisma Telkom Bandung - flickr: agung.satria
Wisma Telkom Bandung – flickr: agung.satria

Setibanya di Wisma Telkom Bandung, Anda bisa langsung melihat deretan kamar dengan lorong yang cukup lengang. Dalam tiap-tiap kamar, tersedia 3 single bed dan 1 kamar mandi dalam. Wisma Telkom memiliki standar kebersihan yang baik sehingga para tamu yang menginap akan merasa nyaman.

Kamar-kamar di Wisma Telkom tidak dilengkapi dengan air conditioner, air panas & televisi. Sehingga, wisma ini tergolong ekonomis. Biasanya, Wisma Telkom menjadi pilihan bagi rombongan-rombongan backpacker atau para pekerja yang sedang berada dalam tugas dan tidak membutuhkan waktu berlama-lama untuk berada di penginapan dan menikmati hotel.

Menurut beberapa pengunjung yang pernah menginap di Wisma Telkom Bandung, tarif sewa kamarnya berkisar Rp150.000 hingga Rp200.000 per malam. Perlu Anda ketahui bahwa tarif penginapan tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada tahun-tahun sebelumnya, tarif di Wisma Telkom Bandung hanya berkisar Rp150.000 per malam.

Apabila Anda berminat untuk menginap di Wisma Telkom Bandung selama Anda di Kota asal kuliner mie kocok ini, Anda bisa menghubungi pihak manajemen Wisma Telkom Bandung di nomor telepon 022-2014508 ext. 2715 atau nomor ponsel 0813-20450465. Selain itu, reservasi juga dapat dilakukan langsung di .

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Villa Isola, Gedung Megah dan Bersejarah di Bandung




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan