Wisma Srikandi, Penginapan Murah di Belakang Kampus ITN Malang




wisma srikandi - www.booking.com

Popularitas Kota saat ini sedang bersinar. Tak hanya dijadikan kota wisata, juga menjadi salah satu pusat kota pendidikan di provinsi Jawa Timur. Tidak mengherankan jika banyak pelajar lulusan SMA yang berlomba-lomba untuk masuk ke sejumlah perguruan tinggi ternama yang ada di Kota .

wisma srikandi - www.booking.com
srikandi – www.booking.com

 

 

Di Kota Malang sendiri tersedia banyak sekali berbintang, penginapan murah, maupun kos-kosan yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk beristirahat. Terutama bagi para orang tua yang hendak menengok anaknya yang tengah melanjutkan kuliah di Malang. Salah satu penginapan yang recommended adalah Wisma Srikandi.

Wisma Srikandi terletak di Jl. Bendungan Darma No. 18, Sumbersari, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Untuk mencapai penginapan yang satu ini tidak terlalu sulit, sebab lokasinya tepat berada di belakang kampus 1 ITN Malang, sekitar 500 meter dari Universitas Brawijaya. Jika ingin pergi ke Wisma Srikandi, Anda dapat menumpang angkutan umum (angkot) jurusan GML atau GL.

penginapan yang satu ini cukup strategis, sebab berada di pusat Kota Malang. Dari Wisma Srikandi, Anda bisa dengan cepat menuju kampus UB, UIN, ITN, atau pusat-pusat perbelanjaan seperti Mall MX dan Malang Town Square (Matos). Jika ingin berkeliling Malang dengan naik angkot juga mudah, sebab Anda hanya perlu berjalan kaki sedikit saja ke jalan raya dan di sana dilewati beberapa jalur angkot untuk menuju Matos atau Mall MX.

yang dibanderol untuk menginap di Wisma Srikandi Malang cukup terjangkau. Ada beberapa yang ditawarkan, antara lain standar dengan AC dipatok dengan harga sekitar Rp 175.000, kamar dengan kipas angin dibanderol sekitar Rp 150.000. Anda juga dapat meminta tambahan tempat tidur alias ekstra bed dan Anda akan dikenai biaya tambahan sekitar Rp 45.000. Tak hanya penginapan, Wisma Srikandi juga bisa dijadikan kos-kosan putri bagi Anda yang ingin menginap secara bulanan bahkan tahunan.

Walaupun dari segi bangunan Wisma Srikandi terlihat seperti penginapan minimalis pada umumnya, Wisma Srikandi mengusung penginapan yang membuat para tamunya serasa seperti di rumah. Selain itu fasilitas yang disuguhkan juga cukup terjangkau. Saat menginap di Wisma Srikandi Malang, Anda dapat memperoleh fasilitas seperti kamar mandi di dalam kamar, air hangat, AC/kipas angin, televisi, akses internet gratis (free Wifi), dan juga sarapan. Ada pula area parkir di Wisma Srikandi, walaupun tidak terlalu luas.

Bagi Anda yang tertarik untuk menginap dan ingin melakukan pemesanan kamar, Anda dapat langsung menghubungi Wisma Srikandi di nomor telepon (0341) 571953. Pastikan untuk sejak jauh-jauh hari agar tidak kehabisan kamar, terutama ketika musim pendaftaran mahasiswa baru atau musim ospek.

Lihat Juga:   Referensi Kost Harian di Solo Tarif Murah, Mulai Rp50 Ribu




Tentang Dian Kartika1094 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan