Wisma Sentosa, Penginapan Murah Harga Rp 150 Ribuan Dekat Pantai Losari Makassar




Wisma Sentosa - www.agoda.com

Berlibur ke rasanya tak akan lengkap jika tidak mengunjungi ikon wisata yang sudah sangat populer, yakni Pantai Losari. Pantai Losari terkenal akan pemandangan sunset alias matahari terbenam-nya yang sangat indah. Tak heran jika para penduduk maupun para wisatawan akan beramai-ramai mengunjungi Pantai Losari di sore hari. Nah, di dekat Pantai Losari ada sebuah yang lumayan nyaman dan murah untuk Anda jadikan tempat bermalam. tersebut bernama Sentosa.

Wisma Sentosa - www.agoda.com
Wisma Sentosa – www.agoda.com

Hotel kelas melati ini beralamatkan di Jl. A. Mappanyukki No. 50 F, Kunjung Mae, Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 90125, Indonesia. Wisma Sentosa jadi salah satu sarana andalan bagi para wisatawan termasuk backpacker yang membutuhkan tempat untuk bermalam di dekat Pantai Losari. Pasalnya, letak Wisma Sentosa sangat strategis dan hanya berjarak sekitar 1,1 km dari pantai yang terkenal di Makassar tersebut.

Selain menjadi salah satu akomodasi yang terdekat dari Pantai Losari, Wisma Sentosa juga berjarak sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Ratu Indah, tempat kuliner Coto Nusantara, Pallubasa Serigala, kafe, supermarket, resto makanan cepat saji, dan masih banyak lagi.

Lihat Juga:   Sudji’s House, Akomodasi Mewah dengan Suasana Tenang di Songgoriti

Wisma Sentosa menyediakan sekitar 26 kamar yang sudah dilengkapi dengan fasilitas berupa pendingin udara alias air conditioner (AC), TV layar datar, lemari, kamar mandi dalam yang lengkap dengan bathtub atau shower. Penginapan Wisma Sentosa menawarkan 3 tipe kamar, yakni Double Room untuk 1 tamu dengan rate per malam sekitar Rp 155 ribuan, Double Room untuk 2 orang tamu dengan tarif Rp 165 ribuan per malam, serta Triple Room yang mampu menampung kapasitas 3 orang dengan harga Rp 200 ribuan per malam. Sedangkan untuk ekstra bed dikenai Rp 40.000 per malam.

Sayangnya tarif yang dipatok oleh pihak Wisma Sentosa tersebut masih belum termasuk dengan fasilitas sarapan. Apabila Anda membutuhkan fasilitas sarapan, Anda akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 25 ribu per orang. Meskipun hanya kelas melati, fasilitas yang ada di Wisma Sentosa tergolong lengkap. Dengan biaya di bawah Rp 200 ribu, Anda dapat menikmati sederet fasilitas seperti akses internet gratis (free WiFi), area parkir luas, restoran, resepsionis, laundry, porter, area merokok, hingga jasa antar jemput bandara dengan biaya sekitar Rp 150 ribu per kendaraan untuk sekali jalan.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan di ILSAS, Malaysia

Wisma Sentosa menetapkan kebijakan check in mulai pukul 12.00 hingga 22.00 dan check out antara pukul 08.00 hingga 12.00. Apabila Anda berminat untuk menginap di Wisma Sentosa, Anda dapat melakukan pemesanan kamar lewat agen travel online yang telah bekerjasama dengan Wisma Sentosa seperti Traveloka, , hingga Agoda. Anda pun bisa membooking kamar secara langsung dengan menghubungi Wisma Sentosa di nomor (0411) 874108.




Tentang Dian Kartika1101 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan