Info Terbaru Harga Wisma Novita, Akomodasi Murah di Jakarta Timur Mirip Kost




Wisma Novita Pulo Gebang
Wisma Novita Pulo Gebang

Sebagai salah satu kota metropolitan, bahkan yang terbesar di Indonesia, memang tidak sulit jika Anda berburu penginapan di Jakarta. Di kota tersebut, Anda dapat menemukan berbagai model , mulai hingga apartemen. Namun, secara umum, di Jakarta kebanyakan berupa berbintang dengan mumpuni dan karenanya dipatok dengan mahal.

Apakah semua penginapan di Jakarta tarifnya mahal? Jawabannya tentu saja tidak. Di Jakarta, masih tersisa cukup banyak akomodasi penginapan yang menawarkan dengan harga terjangkau, yakni berkisar mulai Rp100 ribuan per malamnya. Penginapan yang masuk dalam kategori ini kebanyakan berbentuk losmen atau , salah satunya Novita.

Jika Anda searching di Google untuk mencari Wisma Novita, maka akan muncul dua penginapan yang menggunakan nama ini. Pertama adalah Wisma Novita milik Haji Amang yang berlokasi di Duren Sawit, sedangkan yang kedua adalah Wisma Novita yang berlokasi di Pulo Gebang. Berikut uraian singkat masing-masing Wisma Novita tersebut.

Wisma Novita Buaran

Wisma Novita (H. Amang) ini beralamat di Jalan Buaran Sakti Blok A5 No. 5, Klender, Duren Sawit, . Untuk menuju penginapan ini, dari arah lampu merah Buaran, menuju kiri hingga pegadaian, dan di sebelah kanannya terdapat gapura perumahan di seberang counter HP, sebelah ruko food court. Dari gapura perumahan ini, tamu cukup lurus hingga menemukan gerbang bangunan yang luas. Di sinilah letak penginapan bernama Wisma Novita milik Haji Amang.

Sebagai sebuah penginapan, Wisma Novita milik Haji Amang lebih populer dengan sebutan kost-kostan dibandingkan wisma. Menempati bangunan yang sederhana, akomodasi ini juga hanya dilengkapi dengan fasilitas yang cenderung mini, seperti ranjang berukuran kecil (single bed), pendingin ruangan di beberapa kamar, dan kamar mandi pribadi di beberapa kamar. Untuk tarifnya, mulai Rp700 ribuan per bulan.

Wisma Novita – www.sewa-apartemen.net

Wisma Novita Pulo Gebang

Sementara, Wisma Novita yang berlokasi di Pulo Gebang berada di Jalan Stasiun Cakung No. 20, RT 10 RW 3, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur. Akomodasi berada tidak jauh dari tempat-tempat populer di kawasan Jakarta Timur dan Bekasi, misalnya Harapan Baru Regency (berjarak 0,5 km), Rawa Bebek (berjarak 0,7 km), dan Core Apartment (berjarak 0,8 km). Jika tamu ingin menuju Kompleks Masnaga Pulo Gebang, hanya perlu menempuh perjalanan berjarak 1 km dari penginapan ini.

Berbeda dengan Wisma Novita milik Haji Amang, Wisma Novita yang berlokasi di Pulo Gebang ini memiliki bangunan yang lebih modern dan tertata rapi sekaligus bersih. Dengan baluran cat berwarna merah muda pucat di sekujur dinding bangunan dan kamar, Wisma Novita mengesankan sebuah penginapan yang nyaman dan tenang.

Sementara, fasilitas yang disediakan bagi para tamu yang menginap di tempat ini mencakup tempat tidur, pendingin ruangan (kipas angin atau AC), kamar mandi dalam di beberapa kamar, juga televisi di beberapa kamar. Sayangnya, hingga artikel ini dimuat, belum ada mengenai detail tarif kamar di Wisma Novita, namun ditaksir tidak jauh-jauh dari angka Rp100 ribuan per malam.

Wisma Novita Pulo Gebang
Wisma Novita Pulo Gebang

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Deretan Penginapan di Pondok Kopi, Jakarta dengan Harga Bersahabat




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan