Wisma Kosabra, Penginapan Murah di Malang Cocok untuk Backpacker




wisma kosabra - mahakatour.com

Selama beberapa tahun terakhir, perkembangan Kota memang cukup pesat. Dibangunnya pusat-pusat perbelanjaan, fasilitas umum, hingga -tempat pariwisata telah menjadikan Kota Malang sebagai salah satu tujuan berlibur para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

wisma kosabra - mahakatour.com
kosabra – mahakatour.com

 

Di Malang sendiri memang sangat banyak tersedia objek wisata maupun wisata kuliner yang tak boleh Anda lewatkan begitu saja. Berkunjung ke sederet wahana permainan yang ada di Batu tentunya ada dalam daftar rencana wisata Anda saat liburan ke Malang bukan?

Lalu bagaimana dengan penginapan? Apakah Anda telah menemukan atau yang tepat untuk menghabiskan malam di Kota Malang?

Sebenarnya Anda tak perlu bingung mencari penginapan saat hendak ke Malang. Sebab tersedia banyak sekali penginapan, mulai dari yang kelas melati seperti , wisma, guest house, home stay, hingga hotel-hotel mewah berbintang lima. Namun tetap saja, semua pilihan penginapan tersebut kembali ke budget yang Anda persiapkan untuk traveling.

Jika Anda berniat untuk menghabiskan sebagian besar uang untuk berjalan-jalan, belanja, atau menjajal wisata kuliner di Kota Malang, maka Anda wajib hukumnya untuk menghemat anggaran penginapan. Tak perlu menginap di hotel berbintang lima jika Anda ingin membeli banyak oleh-oleh untuk sanak saudara di tempat asal Anda, cukuplah menginap di penginapan kelas melati atau losmen saja.

Di Kota Malang ada salah satu penginapan kelas melati yang cukup recommended untuk Anda jadikan tempat menginap semalam, terutama bagi kaum backpacker. Penginapan tersebut bernama Wisma Kosabra. Karena mengusung konsep home stay, tentunya jangan berharap fasilitas yang mentereng ala di hotel-hotel bintang lima. Namun setidaknya fasilitas kamar yang ditawarkan oleh Wisma Kosabra cukup sebanding dengan tarif murahnya.

Wisma Kosabra terletak di Jl. Gresik no. 4, Malang. Tepatnya di dekat Universitas Negeri Malang (UM). Di sekitar Wisma Kosabra terdapat banyak sekali penjual makanan dan ada warung-warung kecil termasuk mini market untuk membeli kebutuhan. Selain itu juga ada akses internet gratis (WiFi) di area-area tertentu dari Wisma Kosabra. Apabila Anda malas mencuci baju sendiri, ada pula laundry di sana.

Tarif menginap di Wisma Kosabra pun sangat . Kamar hotel dengan fasilitas kamar mandi luar dibanderol dengan harga sekitar Rp 70 ribu saja per malamnya. Sedangkan kamar hotel yang memakai kamar mandi dalam dikenai tarif mulai dari Rp 100 ribu per malam. Sangat bukan? Masing-masing kamar sudah dilengkapi spring bed untuk 2 orang beserta selimut.

Untuk atau menanyakan ketersediaan kamar hotel, Anda bisa langsung datang ke atau menghubungi nomor Wisma Kosabra di (0341) 551508.

Lihat Juga:   Tarif Kamar di ‘Orchard Hotel’ Bandara Soekarno Hatta




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan