Wisma Galunggung Telkom, Akomodasi Unik dan Eksentrik di Cisarua




Wisma Galunggung Telkom

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Telkom. Telkom Group merupakan satu-satunya BUMN telekomunikasi serta penyelenggara telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Telkom Group melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian lengkap telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, jaringan dan interkoneksi serta internet dan komunikasi data.

Wisma Galunggung Telkom
Wisma Galunggung Telkom

Selain melayani telekomunikasi, Telkom Group ternyata juga memiliki properti berupa penginapan, yaitu Wisma Galunggung. Wisma ini diperuntukkan sebagai bagi para wisatawan yang hendak melakukan ke kawasan Puncak, .

Wisma Galunggung milik Telkom ini beralamat di Jalan Raya Puncak KM 82, Cibereum, Taman Safari, Cisarua, Bogor. Seperti diketahui Cisarua Puncak selalu menyajikan seribu pesona, seribu daya tarik, yang terkadang melebihi semua kata-kata yang mampu melukiskan keindahannya. Sudah banyak individu yang memilih Cisarua Puncak sebagai rumah kedua, dengan tinggal di dan bungalow.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Strategis Dekat Kampus LSPR (London School of Public Relations)

Saat ini, pilihan akomodasi di Cisarua Puncak memang sangat tak terbatas, terlebih dengan hadirnya wisma di Cisarua yang ternyata lebih dipilih oleh orang-orang yang mencintai privasi dan kenyamanan di atas segalanya, terlebih untuk para penyuka ketenangan yang tidak mengharapkan gangguan, sekecil apapun itu. Untuk itu, Wisma Galunggung dari Telkom memberikan semua kenyamanan, baik untuk bulan madu, liburan akhir tahun, libur bersama , atau liburan bersama kawan kantor, yang tentunya jauh dari hiruk-pikuk suasana kota dengan semua tantangan dan rutinitas yang super padat.

Sebagai sebuah , Wisma Galunggung tampil dengan desain unik dan eksentrik, terlebih lagi menawarkan sensasi alam tropis yang tercermin dengan fasilitas mulai kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dapur, kolam renang, hingga balkon atau bale. Semua keindahan Cisarua Puncak terlihat jelas selama para tamu menginap di tempat ini, termasuk pemandangan khas pegunungan yang menawarkan hawa sejuk bagi jiwa dan pikiran, selain perkebunan teh, sawah, tebing, hingga air terjun dan sungai.

Lihat Juga:   Hotel Maulida Citra Group, Penginapan Murah & Nyaman di Subulussalam-Aceh

Untuk memanjakan para tamu, Wisma Galunggung telah dilengkapi dengan fasilitas seperti 3 unit kamar tidur, 3 unit kamar mandi, satu unit dapur, akses Wi-Fi, TV kabel layar datar, hingga water heater untuk sebagai perlindungan dari dinginnya hawa pegunungan di Puncak. Dengan mulai Rp1.200.000 per malam, reservasi Wisma Galunggung bisa dilakukan melalui nomor telepon (0251) 8254633.

Selain Wisma Galunggung, Telkom juga menghadirkan beberapa wisma atau bungalow lain, seperti Wisma Singgalang, Wisma Papandayan, dan Wisma Krakatau. Sekadar berikut fasilitas dan tarif masing-masing wisma ini.

Tipe WismaTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Wisma Singgalang1.200.0003 kamar, 3 kamar mandi, dapur, Wi-Fi, TV kabel, water heater
Wisma Papandayan1.500.0004 kamar, 2 kamar mandi, dapur, Wi-Fi, TV kabel, water heater
Wisma Krakatau1.200.0003 kamar, 3 kamar mandi, dapur, Wi-Fi, TV kabel, water heater




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan