Villa Zamrud Batu, Tawarkan Fasilitas Kelas Satu dan Lokasi Strategis




Fasilitas kamar mewah Villa Zamrud Batu (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar mewah Villa Zamrud Batu (sumber: booking.com)

Jalan Abdul Ghani Atas merupakan salah satu kawasan villa yang letaknya dekat dengan Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata. Selain letaknya strategis, kawasan ini juga populer sebagai pusatnya penginapan kelas atas di Kota Batu.

Nah, bila Anda ingin menyewa villa di kawasan tersebut, ada beberapa yang cukup populer di kalangan traveler, salah satunya adalah Villa Zamrud Batu. tersebut merupakan salah satu favorit wisatawan yang datang berombongan, karena memiliki kapasitas sekitar maksimal untuk 16 orang.

Jika tertarik untuk memilih Villa Zamrud Batu sebagai bermalam Anda bersama rombongan, Anda bisa menemukannya di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Pinus, Kota Batu, Jawa Timur. Dari Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata, jarak penginapan ini sekitar 700 meter.

Interior mewah Villa Zamrud Batu (sumber: booking.com)
Interior mewah Villa Zamrud Batu (sumber: .com)

Saat menginap di Villa Zamrud Batu, Anda tidak hanya bisa mengunjungi Museum Angkut atau Kusuma Agrowisata. Beberapa objek wisata lain pun jaraknya juga cukup dekat, misalnya saja PAPA Songgoriti yang dapat dijangkau dengan berkendara sekitar 3 km. Sementara, apabila Anda ingin mengunjungi Coban Rondo atau kawasan wisata Gunung Banyak, Anda cukup menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Villa Zamrud Batu merupakan penginapan dengan kapasitas besar, karena mampu menampung maksimal 24 orang. Semua tamu yang menginap di villa tersebut dapat menempati delapan yang tersedia, dengan rincian empat di lantai satu dan empat di lantai 2. Agar tamu dapat beristirahat dengan nyaman, pihak pengelola telah menyediakan berbagai di , misalnya saja spring bed, gantungan baju, balkon, selimut, bed cover, dan colokan listrik.

Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan fasilitas yang oke di tempat umum, misalnya saja empat unit kamar mandi dengan shower panas & dingin, dapur, kitchen set, tempat parkir yang luas, LED TV, sambungan TV kabel, kolam renang, home theater, karaoke set, sofa, kulkas, dispenser, dan taman. Pihak pengelola mengklaim bahwa akomodasi ini aman karena dijaga oleh security selama 24 jam.

Fasilitas hiburan di Villa Zamrud Batu (sumber: booking.com)
Fasilitas hiburan di Villa Zamrud Batu (sumber: booking.com)

Nah, bila Anda tertarik untuk merasakan kemewahan Villa Zamrud Batu, untuk sewa satu rumah penuh, pengelola menetapkan mulai Rp4.500.000 per malam saat weekday dan Rp5.000.000 per malam saat weekend. Sekadar tambahan ,  layaknya penginapan lainnya di Kota Batu, tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Jika Anda berminat untuk bermalam di Villa Zamrud Batu selama  berlibur di Kota Apel, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa reservasi jauh-jauh hari melalui salah satu situs booking online atau telepon di nomor 0812 3018 0770.

Lihat Juga:   Rekomendasi Homestay di Poncokusumo Malang (Ngadas dan Gubugklalah)




Tentang M. Nur Fahmi1068 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan