Villa Wukir 9, Akomodasi Dua Kamar Murah di Batu Cocok untuk Weekend




Fasilitas kamar Villa Wukir 9 (sumber: pegipegi.com)
Fasilitas kamar Villa Wukir 9 (sumber: pegipegi.com)

Selama akhir pekan, Kota Batu memang tidak pernah sepi pengunjung. Ribuan pelancong, baik dari sekitar wilayah atau dari luar daerah, berdesakan memenuhi objek-objek wisata yang ada di Kota Apel. Tak heran jika kota berjuluk Little Swiss of Java ini dinobatkan sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di .

Nah, untuk memudahkan pengunjung dari luar daerah mencari tempat bermalam, di Kota Batu tersedia ratusan penginapan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda tengah mencari akomodasi rumahan dengan dua kamar tidur yang dibanderol dengan , Wukir 9 merupakan salah satu pilihan yang oke.

Villa Wukir 9 merupakan salah satu yang dikelola oleh Vino House, yakni group penyedia villa yang ada di Kota Batu. ini beralamat di Jalan Suropati, Kompleks Kusuma Pesanggrahan Residence, Cluster Wukir, Kota Batu, Jawa Timur. Di kompleks tersebut, rata-rata propertinya memang disewakan untuk kebutuhan wisata.

Lihat Juga:   Losmen Bukit Hijau, Akomodasi Murah Tawarkan View Pantai Parangtritis
Ruang tamu sekaligus area bersantai di Villa Wukir 9 (sumber: pegipegi.com)
Ruang tamu sekaligus area bersantai di Villa Wukir 9 (sumber: pegipegi.com)

Untuk menuju akomodasi ini, dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda ke Jalan Sudiro, kemudian belok ke kiri menuju Jalan Wage Rudolf Supratman. Setelah itu, lurus saja hingga bertemu perempatan, kemudian dilanjutkan dengan belok kiri menuju Jalan Suropati. Setelah itu, lurus saja hingga bertemu Taman Makam Pahlawan (TMP), dan villa ini sekitar 30 meter dari TMP dan berada di sebelah kiri jalan.

Villa ini berlokasi tidak jauh dari beberapa tempat wisata populer di Kota Batu. Dari Museum Angkut, jaraknya hanya berselang 3 menit dengan berkendara, sedangkan Alun-Alun Kota Batu bisa dicapai sekitar 5 menit berkendara. Sementara, beberapa theme park di Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, dan Batu Secret Zoo, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Nah, soal desain, penginapan ini menawarkan arsitektur modern minimalis. Penggunaan cat warna putih pada bagian eksteriornya menawarkan kesan yang elegan. Sementara, tambahan ornamen batu alam memunculkan kesan natural dari hunian ini.

Lihat Juga:   Hotel Wijaya Sumenep, Lokasi Pusat Kota Harga Ramah
Interior Villa Wukir 9 yang menerapkan desain open kitchen (sumber: pegipegi.com)
Interior Villa Wukir 9 yang menerapkan desain open kitchen (sumber: pegipegi.com)

yang ditawarkan akomodasi ini tidaklah murahan, bahkan terbilang cukup lengkap. Di villa ini, Anda akan menemukan dua kamar tidur dengan double bed, kamar mandi yang dilengkapi shower panas & dingin, ruang tamu, teras, dapur, kitchen set, LED TV, wastafel, dan lemari. Selain itu, Anda juga diberi kebebasan untuk membawa hewan peliharaan, asalkan dapat menjaga kebersihannya.

Segala fasilitas di akomodasi ini dapat Anda nikmati dengan membayar sewa sebesar Rp400.000 per malam. Dengan membayar tarif tersebut, Anda bisa mengisi akomodasi ini untuk enam orang.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Villa Wukir 9 selama berlibur di Kota Batu, Anda bisa memesannya melalui beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan