Villa Wijaya, Akomodasi Rp3,5 Jutaan Tawarkan View Terbaik Gunung Panderman

Villa Wijaya

Anda menginginkan dengan kamar yang memiliki pemandangan langsung ke Gunung Pandermaan? Jika memang demikian, Wijaya bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda. Tak hanya sekadar dapat melihat Gunung Panderman, villa yang berada di bagian lereng membuat pemandangan gunung yang memiliki tinggi 2.045 meter dpl ini akan nampak begitu jelas dan megah.

Villa Wijaya beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Pinus M59, , Jawa Timur. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 200 meter dari pintu masuk Museum Angkut.

Kamar Villa Wijaya

Kamar Villa Wijaya

Lokasi Villa Wijaya sangat strategis karena berada di dekat salah satu jalan protokol yang juga merupakan jantung Kota Batu. Dari akomodasi ini, Anda dapat dengan mudah mengunjungi banyak spot-spot populer di kawasan yang dinobatkan menjadi kota wisata tersebut. Beberapa terkenal seperti Stadion Brantas dan Museum Angkut dapat dikunjungi dengan berjalan kaki sekitar 10 menit. Sementara, untuk mengunjungi Jatim Park, Batu Secret Zoo, Batu Night Spectacular (BNS), dan Predator Fun Park, Anda hanya perlu waktu 10 menit dengan berkendara.

Lihat Juga:   Info Penginapan Paling Dekat dari Tempat Wisata The Lodge Maribaya Lembang

Villa Wijaya cukup mudah dijangkau, apabila Anda berangkat dari Alun-alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas (melewati Museum Angkut). Sesampainya di gang kedua setelah Museum Angkut, Anda bisa belok ke kanan sekitar 50 meter, maka Anda akan bertemu akomodasi ini di kanan jalan.

Menyediakan total lima kamar, Villa Wijaya cocok dijadikan tempat singgah untuk Anda yang membawa besar. Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di tempat umum, pengelola villa telah menyediakan fasilitas seperti kolam renang, akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, taman, dan teras. Selain itu, untuk mengisi waktu luang, villa ini juga dilengkapi dengan meja biliar dan tempat karaoke.

Balkon Villa Wijaya

Balkon Villa Wijaya

Sementara, tiap kamar di Villa Wijaya dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah dengan berbintang, antara lain LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan shower & dingin. Selain itu, ada pula balkon yang bisa digunakan sebagai tempat menikmati pemandangan Gunung Panderman sambil menyeduh teh atau kopi.

Lihat Juga:   B fashion Hotel Jakarta, Penginapan Berkelas sarat fasilitas Hiburan

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, per malamnya pengunjung dikenakan sebesar Rp3.500.000. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya. Villa Wijaya sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs booking online, atau bisa juga mengontak via telepon di nomor +62 822 3433 5585.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>