Villa Wijaya 2, Penginapan Gress dengan View Indah di Dekat Kusuma Agrowisata




Kamar Villa Wijaya 2 Batu (sumber: traveloka)
Kamar Villa Wijaya 2 Batu (sumber: traveloka)

Salah satu kelebihan di sekitar jalan Abdul Ghani atas adalah pemandangannya yang elok. Pasalnya, tak hanya sekadar dapat melihat Gunung Panderman, villa yang berada di bagian lereng membuat pemandangan gunung yang memiliki tinggi 2.045 meter dpl ini akan nampak begitu jelas dan megah. Oleh karena itu, jangan heran jika penginapan di sekitar kawasan ini cukup populer di antara traveler yang hadir di Kota Batu.

Ada beberapa penginapan populer di sekitar Jalan Abdul Ghani Atas, misalnya Zam-Zam , Villa Pinus, Kusuma Agrowisata , dan Villa Pelangi. Namun, jika akomodasi tersebut dirasa terlalu mainstream, Anda bisa mencoba menginap di Villa Wijaya 2, karena akomodasi ini termasuk salah satu yang gress di kawasan tersebut.

Villa Wijaya 2 beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Adi Kusuma Regency Blok B No. 05, Kota Batu, . Penginapan ini berada sekitar 400 meter di sebelah selatan Kusuma Agrowisata Resort.

Interior ruang depan Villa Wijaya 2 Batu (sumber: traveloka)
Interior ruang depan Villa Wijaya 2 Batu (sumber: traveloka)

Untuk menuju villa ini, jika Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, lurus saja hingga sampai di perempatan Kusuma Agrowisata Resort & Convention. Selanjutnya, dari perempatan, belok kanan sekitar 200 meter, maka Anda akan menemukan villa ini di sebelah kanan jalan.

Selain dekat dengan Kusuma Agrowisata Batu, penginapan ini juga berlokasi tak jauh dari Museum Angkut dan Jatim Park, dengan jarak hanya sekitar 1 km. Sementara, lain seperti Alun-Alun Kota Batu, Taman Selecta, Gunung Banyak, dan Pemandian Songgoriti, dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 sampai 20 menit.

Menyediakan total empat kamar, Villa Wijaya 2 cocok dijadikan singgah untuk Anda yang membawa keluarga besar. Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di umum, pengelola villa telah menyediakan fasilitas seperti kolam renang, akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, taman, dan teras. Selain itu, untuk mengisi waktu luang, villa ini juga dilengkapi dengan alat karaoke.

Salah satu kamar di Villa Wijaya 2 Batu (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Villa Wijaya 2 Batu (sumber: traveloka)

Sementara, tiap kamar di Villa Wijaya 2 dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah dengan hotel , antara lain LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan shower air panas & dingin. Selain itu, ada pula balkon yang bisa digunakan sebagai tempat menikmati pemandangan Gunung Panderman sambil menyeduh teh atau kopi. 

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, per malamnya pengunjung dikenakan sebesar Rp2.500.000. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya. 

Villa Wijaya 2 sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs booking online, atau bisa juga mengontak via telepon di nomor +62 822 3433 5585.

Lihat Juga:   Info Penginapan yang Letaknya Dekat dengan RS Hasan Sadikin Bandung




Tentang M. Nur Fahmi1375 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan