Villa Watu Emas 3, Akomodasi Kapasitas Besar Cocok untuk Reuni di Kota Batu




Villa Watu Emas 3 (sumber: traveloka)
Villa Watu Emas 3 (sumber: traveloka)

Kota memang kerap dijadikan sebagai tempat reuni, baik oleh keluraga, teman sekolah, teman kuliah, ataupun rekan kerja. Pemilihan Kota sebagai tempat reuni biasanya karena di kota tersebut, terdapat banyak tempat dan mudah untuk mencari villa berkapasitas besar.

Tak bisa dipungkiri jika menginap di sebuah villa merupakan salah satu cara reuni yang paling digemari. Pasalnya, villa merupakan sebuah akomodasi yang menawarkan suasana yang lebih privat, sehingga Anda dan rombongan dapat berbincang dengan lebih intens.

Di Kota Batu sendiri, sudah banyak villa yang menjadi favorit untuk melakukan reuni. Salah satu yang cukup populer, terutama untuk kalangan high-end, adalah Villa Watu Emas 3.

Villa Watu Emas 3 merupakan akomodasi yang memiliki ukuran yang paling besar dibandingkan dengan Villa Watu Emas 1 dan 2. Untuk lokasinya sebenarnya sama, yakni di Jalan Gelora Bunga, Desa Sidomulyo, Kota Batu, .

Arsitektur eksotik Villa Watu Emas 3 (sumber: traveloka)
Arsitektur eksotik Villa Watu Emas 3 (sumber: traveloka)

Meski lokasinya bukan di jalan protokol, akomodasi ini tetap mudah untuk dijangkau. Jika Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda ke Jalan Gajah Mada. Lalu, sesampainya di Kelenteng Ngaglik, belok kiri ke arah Cangar. Dari tersebut, lurus saja sekitar 2 km, kemudian belok kiri di Jalan Pinang Sepuluh (sebelum Omah Munir).

Saat menginap di akomodasi ini, Anda akan dimudahkan ketika ingin berwisata memetik apel. Pasalnya, beberapa tempat wisata petik apel seperti Wisata Petik Apel Bumiaji hanya berjarak sekitar 1 km. Selain itu, Anda juga bisa meminta tolong pengelola penginapan untuk mencarikan wisata petik apel yang cocok.

Selain wisata petik apel, beberapa tempat wisata favorit juga berjarak tak terlalu jauh. Jika Anda ingin ke Selecta, Anda cukup menjangkaunya dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Sementara, untuk Anda yang ingin berwisata di Paralayang, dari ini jaraknya sekitar 8 km.

Kamar Villa Watu Emas 3 (sumber: traveloka)
Villa Watu Emas 3 (sumber: traveloka)

Saat pertama kali menginap di akomodasi ini, Anda akan disuguhi rumah besar yang dibangan dengan dominasi material kayu. Material kayu yang dipertahankan warna aslinya, membuat akomodasi ini memiliki kesan yang lebih elegan.

Villa Watu Emas 3 merupakan sebuah akomodasi yang cocok untuk melakukan kegiatan luar ruangan. Pasalnya, halamannya yang luas dapat dijadikan sebagai tempat melakukan berbagai kegiatan, misalnya barbeque party, senam, atau kegiatan outbound. Selain itu, saat melakukan kegiatan luar ruangan , Anda bisa menyaksikan keindahan -gunung tinggi yang mengelilingi Batu, sekaligus menikmati udaranya yang masih segar.

Villa Watu Emas 3 menawarkan yang mumpuni untuk pengunjungnya. Saat menginap, pengelola sudah menyediakan taman, ruang tamu, hall, teras, lokasi parkir yang luas, ruang keluarga, dapur lengkap dengan kitchen set, enam kamar mandi lengkap dengan shower & water heater, lemari es, dispenser, enam unit tempat tidur yang bisa digunakan untuk 20 orang, dan akses Wi-Fi gratis 24 jam. Selain itu, ada pula LED TV lengkap dengan home theater yang bisa digunakan untuk menonton film favorit bersama keluarga atau sahabat.

Fasilitas dapur Villa Watu Emas 3 (sumber: traveloka)
Fasilitas dapur Villa Watu Emas 3 (sumber: traveloka)

Soal biaya, menginap di Villa Watu Emas 3 tetap reasonable. Untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, pengunjung hanya perlu membayar mulai Rp6.000.000 per malam. tersebut sudah termasuk pajak pelayanan dan layanan kebersihan kamar harian.

Nah, jika Anda tertarik menjadikan Villa Watu Emas 3 sebagai tempat reuni, Anda bisa langsung memesan di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan dengan datang langsung ke alamat yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Update Tarif ‘Grand Boutique Spa’ di Hotel Orchardz Bandara Cengkareng




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan