Villa VIP, Tawarkan Desain Modern di Pusat Kota Batu




Pintu depan Villa VIP beserta view menarik di dekatnya (sumber: traveloka)
Pintu depan Villa VIP beserta view menarik di dekatnya (sumber: traveloka)

Meski ukuran wilayahnya kecil, namun soal potensi , Kota Batu tidak kalah dengan kota-kota lainnya. Bahkan bisa dibilang, kota ini memiliki potensi wisata yang luar biasa. Bagaimana tidak, Kota Batu dianugerahi dengan pemandangan yang memukau, karena dikelilingi oleh deretan pegunungan. Selain itu, kota berjuluk Little Swiss of Java tersebut juga memiliki fasilitas penunjang wisata yang lengkap.

Salah satu fasilitas penunjang wisata di Kota Batu yang dikelola dengan baik adalah penginapan. Di sana, turis bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan bujetnya. Nah, bila kebetulan Anda membutuhkan untuk keluarga yang dilengkapi dengan fasilitas menawan, namun tetap dibanderol dengan affordable, VIP Batu merupakan salah satu opsi yang menarik.

Villa VIP Batu merupakan sebuah penginapan dengan desain modern minimalis. Tempat menginap yang dicat dengan warna dominan krem dan putih tersebut beralamat di Jalan Panglima Sudirman No. 112, Kelurahan Pesanggrahan, Kota Batu, Jawa Timur. Dari pusat kota, Anda dapat menjangkau penginapan ini dengan berkendara selama kurang dari 5 menit.

Interior ruang tamu Villa VIP (sumber: traveloka)
Interior ruang tamu Villa VIP (sumber: traveloka)

Jika ingin mengunjungi theme park atau wisata buatan seperti Jatim Park 1, Batu Secret Zoo, Alun-Alun Kota Batu, Batu Night Spectacular (BNS), atau Eco Green Park, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan berkendara dari properti. Sementara, jika Anda  ingin menghabiskan waktu di Museum Angkut, jarak dari sekitar 2 km.

Tak hanya sampai di situ, wisata alam di Kota Batu juga cukup mudah diakses dari tempat ini. Jika Anda ingin berkunjung ke Air Terjun Coban Rondo, cukup ditempuh dengan berkendara selama 15 menit, sedangkan untuk wisata di kawasan Cangar, dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 20 menit. Sementara, jika hendak menuju kawasan wisata di sekitar Gunung Banyak, cukup ditempuh selama sekitar 15 menit dengan berkendara.

Villa VIP Batu menawarkan fasilitas yang lengkap seperti akses Wi-Fi 24 jam, garasi untuk 2 mobil, taman, garasi, akses untuk difabel, ketel listrik, dispenser, kulkas, dapur lengkap dengan peralatan memasak, ruang tamu, ruang keluarga, LED TV dengan channel internasional, area lounge, teras, dan beberapa permainan untuk anak-anak. Selain itu, masih ada beberapa fasilitas dengan biaya tambahan seperti laundry dan pembelian tiket ke Museum Angkut.

Fasilitas kamar Villa VIP (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Villa VIP (sumber: traveloka)

Villa VIP Batu memiliki total tiga kamar yang dapat menampung hingga sembilan orang. Tiap kamar di villa ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti balkon, kamar mandi dengan shower panas dan dingin, lemari, dan tempat tidur yang nyaman. Semua fasilitas tersebut dapat ditebus dengan membayar biaya sebesar Rp800.000 per malam saat weekday dan Rp1.200.000 saat weekend. Tarif tersebut sewaktu-waktu dapat berubah sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh pengelola.

Nah, jika Anda berminat melakukan perjalanan ke Batu dan menginap di villa ini, Anda bisa langsung melakukan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan langsung dengan menghubungi pengelola melalui perangkat mobile di nomor 0813 3366 0687.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di Villa VIP Batu. Pertama, pembayaran DP minimal 50 persen dan sisanya wajib dilunasi saat check-in. Selanjutnya, kebijakan pembatalan oleh pemesan tidak ada refund. Terakhir, untuk pemesanan di malam Tahun Baru atau hari raya, biaya harus sudah lunas di muka.

Lihat Juga:   Homestay Maria Ngadas, Rasakan Sensasi Menginap di Negeri Atas Awan




Tentang M. Nur Fahmi1398 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan