Villa Tyo, Akomodasi Fasilitas Lengkap Dekat Coban Talun

Villa Tyo tampak dari depan

Tak semua orang menginginkan akomodasi di pusat keramaian. Terkadang, akomodasi di kawasan terpencil dengan suasana yang tenang juga banyak diburu. Pasalnya, banyak pengunjung yang sudah bosan dengan hiruk pikuk perkotaan, sehingga mereka mencari suasana baru yang lebih tenang ketika berlibur. Nah, jika destinasi Anda adalah di kawasan Raya, tak ada salahnya Anda mencoba menginap di Tyo.

Berlokasi di Kecamatan Bumiaji, yang merupakan kecamatan yang berada di ujung utara Kota dan jauh dari hiruk pikuk keramaian kota, membuat penginapan ini memiliki suasana yang tenang dan nyaman. Villa Tyo beralamat di Jl. T. Joreng No. 10, Desa Tulungrejo, Kota Batu, .

Layaknya akomodasi di Batu Utara pada umumnya, akomodasi ini cocok bagi mereka yang tertarik dengan agrowisata. Pasalnya Petik Apel Kelompok Tani Bumiaji hanya berjarak sekitar 300 meter dari properti, sedangkan Taman Bunga Selecta cuma berjarak sekitar 200 meter. Sementara, untuk Anda yang ingin berswafoto di Apache Camp yang terletak di kawasan Coban Talun, dapat menuju ke sana dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Fasilitas kamar di Villa Tyo

Fasilitas di Villa Tyo

Untuk menuju ke akomodasi ini bukanlah perkara yang susah, karena lokasinya dekat dengan Coban Talun. Jika kebetulan Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gadjah Mada, dilanjutkan dengan belok kanan di perempatan Klenteng Ngaglik. Dari situ, lurus saja hingga melewati pertigaan menuju Selecta. Setelah itu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Hercules di pertigaan setelah Bakso Arema Cak Tono. Di pertigaan pertama setelah belok kiri, arahkan kendaraan Anda ke kiri lagi menuju Jalan T. Joreng.

Lihat Juga:   Alamat dan Tarif Penginapan Dekat Bandara Hasanuddin, Makassar

Selain menawarkan yang cukup strategis, desain bangunannya yang sederhana dan asri menjadi daya tarik villa ini. Keberadaan bunga warna-warni di depan bangunan menyuguhkan pemandangan indah yang bisa menyejukkan mata. Selain itu, kala pagi menjelang, sempatkan waktu untuk melakukan aktivitas di luar , karena Anda akan disuguhi kemegahan Gunung Arjuno yang menawan.

Fasilitas ruang tamu dan dapur di Villa Tyo

Fasilitas ruang tamu dan dapur di Villa Tyo

Villa Tyo ini memiliki dua kamar yang masing-masing telah dilengkapi dengan double bed dan ditambah satu sofa besar yang bisa digunakan sebagai tempat tidur tambahan. Selain itu, penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti dua kamar mandi dengan water heater, LED TV, tempat parkir yang luas, dapur, dan kitchen set untuk memasak. Sekadar informasi, Anda tidak perlu AC di villa ini, karena berdiri di ketinggian 1.200 meter dpl, udaranya terasa sejuk bahkan cenderung dingin di malam hingga pagi hari.

Lihat Juga:   Rose Boutique Guest House, Akomodasi Keluarga Mewah Dekat Universitas Ma Chung

Apabila Anda tertarik bermalam di Villa Tyo, Anda cukup membayar Rp1.500.000 per malam. Biaya tersebut tentunya bisa berubah tergantung kebijakan yang diterapkan pengelola. Untuk kamar, Anda dapat langsung menghubungi nomor ponsel 0812-1688-3808.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>