Villa Toetie 2, Akomodasi Mewah Favorit Dekat Kusuma Agro Resort & Convention

Villa Toetie 2

Berlibur di Kota dengan rombongan akan semakin berkesan jika bisa menginap di penginapan yang tepat, baik dari , , maupun biayanya. Sayangnya, mencari akomodasi yang demikian bukan perkara yang mudah. Namun, Anda tak perlu khawatir, karena bukan berarti dengan spesifikasi demikian tidak ada. Salah satu yang bisa jadi memiliki ketiga aspek tersebut adalah Toetie 2.

Villa Toetie 2, atau yang biasanya dikenal juga dengan nama Villa Luxury Agro, beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas No. 40, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, . Lokasi villa ini berjarak sekitar 500 meter sebelah timur Kusuma Agro Resort & Convention.

Kamar Villa Toetie 2

Kamar Villa Toetie 2

Untuk menuju tempat ini, jika Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, lurus saja hingga sampai di perempatan Kusuma Agrowisata Resort & Convention. Selanjutnya, dari perempatan, belok kiri sekitar 500 meter maka Anda akan menemukan villa ini di sebelah kiri jalan.

Lihat Juga:   Penginapan Unik di Bandung yang Wajib Dicoba Saat Berlibur

Selain dekat dengan Kusuma Agrowisata Batu, penginapan ini juga berlokasi tak jauh dari Museum Angkut dan Jatim Park, dengan jarak hanya sekitar 1 km. Sementara, objek wisata lain seperti Alun-Alun Kota Batu, Taman Wisata Selecta, Gunung Banyak, dan Pemandian Songgoriti dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 sampai 20 menit.

Saat menginap di villa ini, Anda disarankan untuk membawa kendaraan pribadi karena tidak ada kendaraan umum yang yang lewat di sekitar penginapan. Namun, jika Anda terpaksa tidak membawa kendaraan pribadi, pihak pengelola juga menyediakan layanan antar-jemput dengan tambahan.

Urusan fasilitas, Villa Luxury Agro sudah dilengkapi dengan fasilitas yang menawan. Di tempat umum, pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas seperti akses Wi-Fi 24 jam, parkir mobil yang luas, dapur lengkap dengan kitchen set, kulkas, microwave, ruang tamu, ruang keluarga, dan tiga kamar mandi yang telah dilengkapi shower panas dan dingin. Sementara, untuk fasilitas hiburan, di penginapan ini terdapat outdoor dan juga fasilitas karaoke.

Lihat Juga:   Alila Villas Uluwatu, Villa Bintang Lima di Uluwatu, Bali

Tak hanya fasilitas umumnya saja yang mewah, kamar di villa ini juga dilengkapi fasilitas yang tak kalah mentereng dibandingkan dengan hotel. Menyediakan total lima kamar, tiap kamar sudah dilengkapi fasilitas seperti working desk, balkon, lemari, comfortable bed, dan LED TV.

Villa Toetie 2 Batu

Villa Toetie 2 Batu

Menurut penuturan pengunjung yang pernah menginap, Villa Toetie 2 termasuk penginapan yang tenang, bersih, dan nyaman. Selain itu, pelayanan staf yang cepat dan ramah membuat banyak orang tertarik untuk menginap kembali di tempat ini.

Nah, apabila Anda berencana menginap di Villa Toetie 2 saat trip ke Batu, Anda harus membayar biaya sewa sebesar Rp2.500.000 per malam saat weekday dan Rp.3.000.000 per malam saat weekend. Untuk pemesanan, Anda harus terlebih dahulu melakukan reservasi di beberapa situs online atau Anda juga bisa menghubungi melalui telepon di nomor+62 877 0157 7555.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>