Villa Tanjung 18, Akomodasi Anyar dan Murah Dekat Coban Rais, Batu




Villa Tanjung 18 tampak depan (sumber: traveloka)
Villa Tanjung 18 tampak depan (sumber: traveloka)

Bagi Anda yang sudah beberapa kali mengunjungi , dan sudah bosan menginap di yang itu-itu saja, tak ada salahnya menginap di yang baru. Pasalnya, penginapan-penginapan tersebut kondisinya lebih terawat dan fasilitasnya juga masih bagus. Di Kota Apel sendiri, hampir setiap tahun Anda bisa menemukan penginapan anyar. Salah satu contohnya adalah Tanjung 18, yang baru dibuka awal 2018 lalu.

Villa Tanjung 18 merupakan akomodasi kamaran yang diperuntukkan . Seperti dapat ditebak dari namanya, akomodasi satu lantai ini beralamat di Jalan Tanjung No. 18, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 700 meter dari Predator Fun Park.

Ruang tamu Villa Tanjung 18 (sumber: traveloka)
Ruang tamu Villa Tanjung 18 (sumber: traveloka)

Jalan Tanjung yang letaknya tak jauh dari Jalan Hasanudin membuat akomodasi ini juga berlokasi cukup dekat dengan beberapa spot populer, misalnya saja RS Baptis yang jaraknya hanya sekitar 1 km. Sementara, theme park terkenal yang berada di Oro-Oro Ombo, seperti BNS, Jatim Park 2, dan Eco Green Park, dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Bila Anda ingin berwisata ke objek alam, jaraknya dari akomodasi ini juga tak terlalu jauh. Misalnya saja jika Anda ingin berwisata di Coban Rais, Anda cukup menempuhnya dengan berkendara kurang dari 15 menit. Sementara, Coban Putri yang sering dijadikan tempat ngeksis, jaraknya hanya sekitar 4 km dari penginapan.

Meski tergolong baru, akomodasi ini telah mendapatkan banyak sambutan positif dari . Beberapa di antaranya beranggapan bahwa keunggulan dari akomodasi ini adalah fasilitasnya yang cukup lengkap dan tarifnya yang terjangkau.

Fasilitas kamar Villa Tanjung 18 (sumber: traveloka)
kamar Villa Tanjung 18 (sumber: traveloka)

Nah, apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda cukup menyiapkan sebesar Rp400.000 per malam saat weekday. Sementara, untuk weekend, tarifnya naik menjadi Rp500.000 per malam. Layaknya akomodasi lainnya di Kota Batu, Villa Tanjung 18 juga bisa naik lagi saat peak season.

Soal fasilitas, Villa Tanjung 18 menawarkan fasilitas yang terbilang lumayan. Di tempat umum, Anda bisa menemukan fasilitas seperti tempat parkir untuk mobil, dapur, ruang keluarga, LED TV, kulkas, peralatan memasak lengkap, kamar mandi dengan shower panas dan dingin, tempat makan, dan dispenser. Selain itu, pengelola juga menyediakan makanan dan minuman instan secara cuma-cuma seperti mie, teh, dan kopi.

Fasilitas dapur Villa Tanjung 18 (sumber: traveloka)
Fasilitas dapur Villa Tanjung 18 (sumber: traveloka)

Villa Tanjung 18 memiliki dua unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal untuk empat orang. Di tiap kamar, pengunjung bisa menemukan tempat tidur yang nyaman, lemari, selimut, dan colokan listrik. Jika Anda berminat menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa reservasi terlebih dahulu melalui situs Traveloka.

Lihat Juga:   Grand Dian Brebes, Hotel Premium Harga Masuk Akal




Tentang M. Nur Fahmi1380 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan