Villa Taman Dewa, Tawarkan Kamar Luas di Dekat Kusuma Agrowisata Batu

Villa Taman Dewa

Salah satu alasan memilih dibandingkan akomodasi lainnya adalah suasanya yang privat dan biasanya berlokasi di lingkungan yang tenang. Hal tersebut membuat wisatawan yang datang berombongan bisa melakukan berbagai macam kegiatan tanpa khawatir mengganggu yang lainnya.

Nah, jika Anda juga ingin merasakan sensasi menginap di sebuah villa yang tenang, di Indonesia ada beberapa tujuan wisata yang cukup masyhur sebagai gudangnya villa, misalnya saja kawasan Puncak, Ungaran, Ubud, dan . Jika kebetulan Anda berdomisili di Jawa Timur, Batu merupakan tempat yang pas untuk merasakan sensasi menginap di villa bersama rombongan, karena jaraknya tidak terlalu jauh.

Bila Anda datang dengan rombongan sekitar 12 orang, ada banyak villa yang bisa Anda pertimbangkan. Namun, jika Anda ingin menginap di dekat Museum Angkut, Villa Taman Dewa bisa menjadi pilihan yang tepat.

Villa Taman Dewa beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Estate Tahap 4 No. 69, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama sekitar sembilan menit dari Kusuma Agrowisata Batu.

Villa Taman Dewa Kamar

Villa Taman Dewa

Sesampainya di kota berjuluk Little Swiss of Java, Anda tak mungkin hanya berdiam di villa saja, bukan? Nah, di sekitar tempat inap tersebut ada beberapa populer selain Kusuma Agrowisata yang menarik untuk dikunjungi. Bila Anda suka melihat koleksi mobil-mobil kece, Museum Angkut hanya berjarak sekitar 800 meter. Sementara, untuk traveler yang suka menikmati permainan yang seru, Jatim Park 1 hanya berjarak sekitar 1,5 km.

Lihat Juga:   Villa Unggul Tawarkan Suasana Romantis di Gili Trawangan

Layaknya lain di Kompleks Villa Kusuma Estate, Villa Taman Dewa juga menghadirkan yang lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menikmati taman yang luas, tempat parkir untuk dua mobil, peralatan bulu tangkis, dapur, peralatan masak yang lengkap, ruang tamu, ruang makan, ruang , LED TV, akses Wi-Fi 24 jam, coffee maker, dan balkon. Selain itu, ada pula barbeque yang bisa Anda gunakan untuk mengadakan pesta.

Lihat Juga:   Pantai Queen Artha Lampung, Spot Menarik Hunting Foto dan Berenang

Villa Taman Dewa sendiri memiliki total tiga kamar tidur. Tiap kamar tidur di akomodasi ini diklaim berukuran lebih besar dibandingkan beberapa villa lainnya di Kota Batu. Di masing-masing kamar, pengelola sudah melengkapinya dengan spring bed, lemari, selimut, colokan listrik, dan kotak P3K beserta isinya.

Villa Taman Dewa Fasilitas

Villa Taman Dewa Fasilitas

Nah, untuk tarifnya, Villa Taman Dewa menawarkan tarif yang cukup terjangkau. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar biaya sebesar Rp1.250.000. Rate tersebut dapat naik sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jika Anda berminat untuk menginap di Villa Taman Dewa bersama rombongan, Anda bisa langsung memesannya di Booking.com. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>