Villa Sarimun, Homestay Nyaman dan Bersih Dekat Eco Green Park




Villa, akomodasi, penginapan, homestay, kota batu, jawa timur, Fiorence Hill, telepon, booking, fasilitas, lengkap, Wi-Fi, kamar, alamat, lokasi
Tempat tidur dengan ekstra ranjang

Walaupun wilayahnya tidak terlalu luas, soal pesona, Kota tak pernah kalah dengan kota-kota lainnya. Terbukti, kala akhir pekan atau saat peak season, kota berjuluk Little Swiss of Java ini selalu kebanjiran turis. Tak jarang, dari sekian banyak turis yang datang, beberapa di antaranya menghabiskan waktu berhari-hari, bahkan berminggu-minggu. Melihat besarnya animo masyarakat yang berkunjung ke Kota Apel, jangan heran jika Anda menemukan begitu banyak penginapan di setiap sudut kota.

Dari sekian banyak di Kota Batu, villa atau homestay menjadi pilihan yang paling populer, utamanya bagi mereka yang membawa rombongan atau keluarga besar. Salah satu daerah yang banyak menyediakan villa di Kota adalah Oro-Oro Ombo, dan salah satu penginapan yang cukup populer adalah Villa Sarimun.

Villa Sarimun beralamat di Jl. Dewi Sartika, Kompleks Perumahan Fiorence Hills, Kota Batu, Jawa Timur. Rute untuk menuju ini memang gampang-gampang susah, karena penginapan yang berada di perkampungan. Bagi pelancong yang datang dari arah Kota Malang, sesampainya di Jl. Patimura, arahkan kendaraan Anda ke kiri menuju Jalan Dewi Sartika (Pasar Kota Batu). Setelah itu, sebelum jalan kembar, belok kiri lagi di Jalan Dewi Sartika Gang 3, kemudian ikuti saja jalan tersebut hingga bertemu Kompleks Fiorence Hills Regency.

Lihat Juga:   Villa Tulip, Penginapan Murah Meriah Harga Rp 300 Ribuan di Puncak
Villa, akomodasi, penginapan, homestay, kota batu, jawa timur, Fiorence Hill, telepon, booking, fasilitas, lengkap, Wi-Fi, kamar, alamat, lokasi
Tampilan modern Villa Sarimun dari luar

Penginapan ini berlokasi cukup strategis, karena berada tak jauh dari theme park populer di Oro-Oro Ombo, seperti Secret Zoo, Eco Green Park, dan Jatim Park, yang hanya berjarak sekitar 900 meter. Tak hanya itu, jika Anda ingin mengunjungi tempat-tempat populer di Oro-Oro Ombo lainnya, seperti BNS, Rumah Sosis, dan Coban Rais, cukup melakukan perjalanan sekitar 10-15 menit dengan berkendara.

Dari penuturan beberapa pengunjung yang pernah menginap, ini sangat nyaman untuk ditinggali. Pasalnya, lingkungan sekitar penginapan cukup tenang dan kebersihannya juga terjaga.

Lihat Juga:   Harga Menginap di The Forest Cisarua, Tawarkan Villa & Glamping Kekinian

Berlokasi cukup strategis,Villa Sarimun ternyata menawarkan tarif yang cukup kompetitif, yakni sebesar Rp700.000 per malam. Sementara, untuk tarif saat high season, bisa naik hingga 50 persen.

Villa, akomodasi, penginapan, homestay, kota batu, jawa timur, Fiorence Hill, telepon, booking, fasilitas, lengkap, Wi-Fi, kamar, alamat, lokasi
Fasilitas dapur milik Villa Sarimun

Penginapan yang juga dikenal dengan sebutan Homestay Sarimun tersebut menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti teras, tempat parkir yang cukup luas, ruang keluarga lengkap dengan LED TV, dapur, kitchen set, kulkas, dan ruang makan. Selain itu, untuk Anda yang ingin selalu up to date, pengelola juga menyediakan Wi-Fi yang bisa diakses 24 jam.

Nah, untuk Anda yang tertarik menginap di akomodasi ini, Anda bisa melakukan reservasi di beberapa situs online favorit Anda. Selain itu, Anda juga dapat memesan langsung via dengan menghubungi pengelola di nomor 0857-3211-0117.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Lokasi
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan