Villa Rizky Batu, Tawarkan Pelayanan Ramah dan Tarif Murah




Villa Rizky Batu (sumber: pegipegi.com)
Villa Rizky Batu (sumber: pegipegi.com)

Rizky atau Rizki adalah salah satu nama yang paling sering digunakan sebagai nama penginapan di Kota . Setidaknya, ada empat yang menggunakan nama ini dan tersebar di empat wilayah berbeda, yakni Gondorejo, Oro-Oro Ombo, Junrejo, dan Songgoriti. Nah, untuk itu, saat memilih atau di Kota , Anda harus terlebih dahulu memastikan alamat homestay-nya.

Kali ini, yang akan kita dibahas adalah Villa Rizky Batu yang beralamat di Jalan Trunojoyo Atas, Kompleks Villa Puncak Garuda Blok B No. 9, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. tersebut berjarak sekitar 900 meter dari BNS.

Untuk mengunjungi villa ini, Anda harus cukup jeli karena lokasinya yang berada di dalam kawasan perumahan. Dari Jalan Oro-Oro Ombo (daerah BNS), ikuti saja jalan tersebut hingga bertemu Dinas Peternakan dan lurus saja sekitar 300 meter hingga bertemu pertigaan (sebelum Gereja Baptis), kemudian belok kanan. Setelah pertigaan tersebut, lurus hingga bertemu Kompleks Villa Puncak Garuda.

Villay Rizky Batu tampak dari depan (sumber: pegipegi.com)
Villay Rizky Batu tampak dari depan (sumber: pegipegi.com)

Dari villa ini, beberapa objek populer jaraknya cukup dekat, misalnya Coban Rais yang berjarak sekitar 3,5 km dan Batu Night Spectacular yang berjarak sekitar 1,5 km. Selain itu, ada pula Predator Fun Park yang berjarak sekitar 3 km dari villa. Sementara, theme park lainnya, seperti Jatim Park, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 sampai 15 menit.

Beberapa pengunjung yang pernah menginap mengatakan pengelola villa ini sangat ramah. Selain itu, suasananya yang tenang dan kebersihan yang terjaga membuat banyak pengunjung betah.

Villa Rizky Batu, fasilitas dapur (sumber: pegipegi.com)
Villa Rizky Batu, fasilitas dapur (sumber: pegipegi.com)

Selain menawarkan yang cukup strategis, Villa Rizky Batu juga dilengkapi fasilitas yang lumayan oke. Di area publik, tamu bisa menemukan tempat parkir yang cukup luas, teras dengan area tempat duduk, ruang tamu, dapur, peralatan memasak, dan dispenser. Selain itu, pengelola juga menyediakan mie instan, kopi, gula, dan teh yang bisa dinikmati secara gratis.

Villa Rizky Batu, fasilitas kamar (sumber: pegipegi.com)
Villa Rizky Batu, fasilitas (sumber: pegipegi.com)

Di Villa Rizky Batu, terdapat dua unit kamar tidur yang bisa digunakan untuk enam orang pengunjung. Di tiap kamar, tamu bisa menemukan tempat tidur yang nyaman, selimut, gantungan baju, dan colokan listrik. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, tamu perlu merogoh kocek sebesar Rp450.000 per malam saat weekday dan Rp600.000 per malam saat weekend. Tarif tersebut dapat naik hingga 100% saat memasuki peak season.

Villa Rizky Batu sendiri menetapkan check-in minimal pukul 14.00 WIB, sedangkan check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Namun, bila Anda ingin melakukan early check-in, Anda terlebih dahulu perlu menghubungi pengelola minimal dua hari sebelumnya. Nah, bila Anda tertarik menginap di Villa Rizky Batu selama berada di Kota Apel, Anda bisa memesan melalui salah satu situs online lokal Batu. Untuk lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola di nomor +62 821 4346 9777.

Lihat Juga:   Info Hotel Strategis & Layak Inap Dekat Batununggal Bandung




Tentang M. Nur Fahmi1179 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan