Villa Putri Delima, Akomodasi 4 Kamar Affordable Dekat Museum Satwa Batu




Villa Putri Delima (sumber: pegipegi.com)
Villa Putri Delima (sumber: pegipegi.com)

Meski sebagian dari Anda mungkin sudah sering di Batu, namun ini tetap menjadi destinasi yang asyik untuk dikunjungi, bukan? Alamnya yang indah, objek buatan yang asyik, dan makan yang enak di Kota Batu memang selalu menarik untuk disinggahi. Tak ayal, meskipun sudah sering melancong ke kota berjuluk Little Swiss of Java, Anda tetap tidak pernah bosan.

Saat liburan di Kota Batu, waktu sehari saja sepertinya tidak cukup, karena Kota Apel memiliki banyak tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan. Jika demikian, Anda tentunya butuh tempat menginap, bukan? Nah, jika kebetulan Anda belum mendapatkan tempat menginap, tidak ada salahnya untuk mencoba menginap di Villa Putri Delima. Pasalnya, menurut penuturan beberapa local guide Google, tempat inap ini menawarkan yang strategis dan fasilitas yang lengkap.

Villa Putri Delima beralamat di Jalan Terusan Agus Salim, Gang Pesantren, Kavling 16, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini berada di sebelah timur sekitar 300 meter dari Museum Satwa.

Lihat Juga:   Avantree Syariah Homestay, Akomodasi Syariah Ala Korea di Malang

Selain dekat Museum Satwa, penginapan ini juga hanya berjarak sekitar 400 meter dari Batu Secret Zoo. Sementara, Eco Green Park, yang terkenal dengan wahana edukasinya, hanya berjarak sekitar 700 meter. Tak hanya itu, untuk menuju tempat wisata lain yang cukup populer misalnya Coban Putri, Batu Secret Zoo, dan Alun-Alun Kota Batu, jaraknya tidak terlalu jauh.

Soal fasilitas, akomodasi ini juga menghadirkan fasilitas layaknya hotel berbintang. Di tempat umum, Anda bisa menemukan tempat parkir yang cukup luas, , akses Wi-Fi gratis, ruang tamu, ruang keluarga, sofa, LED TV, DVD player, dispenser, kulkas, dan dapur lengkap dengan peralatan memasak. Selain itu, akomodasi ini juga dilengkapi dengan TV kabel sebagai sarana hiburan tambahan.

Lihat Juga:   Shelter Hostel Malang, Penginapan Rp55 Ribuan Cocok untuk Backpackeran
Fasilitas ruang tamu Villa Putri Delima (sumber: pegipegi.com)
Fasilitas ruang tamu Villa Putri Delima (sumber: pegipegi.com)

Nah, Villa Putri Delima ini menawarkan empat unit tidur dengan kapasitas maksimal 12 orang. Agar pengunjung semakin betah selama menginap, di tiap sudah disiapkan berbagai macam fasilitas seperti spring bed, selimut, lemari, meja rias, dan balkon untuk lantai dua.

Meski lokasinya strategis dan fasilitasnya lengkap, Villa Putri Delima tetap menawarkan yang affordable. Bila tertarik untuk menginap, Anda akan dikenakan biaya mulai Rp1.500.000 per malam. Publish rate tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, tarifnya berubah sesuai ketentuan pengelola.

Jika Anda tertarik untuk menginap di Villa Putri Delima selama berlibur bersama keluarga atau sahabat di Kota Batu, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa memesan di salah satu situs online atau bisa juga melalui telepon di nomor 0852 7341 5911.




Tentang M. Nur Fahmi1380 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan