Villa Primavera, Akomodasi Mewah di Batu Dekat Pesantren Anwarut Taufiq




Halaman belakang Villa Primavera Batu (sumber: booking.com)
Halaman belakang Villa Primavera Batu (sumber: booking.com)

Popularitas Kota sebagai kota wisata memang sudah banyak diakui. Untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang datang dari luar kota, berbagai macam disediakan di Kota Apel ini. Di beberapa sudut kota, Anda akan menemukan berbagai macam jenis , mulai dari hotel, guest house, homestay, hingga villa. Semuanya dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda. Namun, jika Anda berencana membawa rombongan besar dan ingin menginap di yang mewah, Villa Primavera bisa menjadi pilihan yang menarik.

Villa Primavera beralamat di Jl. Metro No. 26, Kelurahan Sisir, Kota Batu, . Akomodasi ini berada di sebelah selatan sekitar 200 meter dari Pondok Pesantren Anwarut Taufiq asuhan Habib Jamal.

tujuan wisata di Kota Batu yang saling berdekatan membuatnya juga mudah dijangkau dari penginapan ini. Jika Anda ingin liburan di Selecta, jaraknya hanya sekitar 4 km. Sementara, Alun-Alun Kota Batu dapat ditempuh kurang dari 10 menit dengan berkendara. Selain itu, theme park populer seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut dapat dicapai kurang dari 15 menit dengan berkendara.

Villa Primavera Batu (sumber: booking.com)
Villa Primavera Batu (sumber: .com)

Bagi Anda yang tergolong adrenaline junkies, lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan beberapa spot wisata pemacu adrenalin. Dari Kaliwatu Rafting, jaraknya sekitar 1,5 km, sedangkan untuk bermain paralayang di Gunung Banyak, cukup ditempuh dengan berkendara selama sekitar 25 menit.

Mengusung arsitektur modern, yang menjadi ciri khas dari akomodasi ini adalah jendela-jendela kecil yang muncul di antara genting-genting. Sementara, di bagian interior, sentuhan batu alam dan kayu menciptakan kesan lebih hangat dan natural.

Ruang tamu Villa Primavera Batu (sumber: booking.com)
Ruang tamu Villa Primavera Batu (sumber: booking.com)

Villa Primavera dilengkapi dengan yang mewah. Di tempat umum, sudah tersedia dapur lengkap dengan kitchen set, LED TV, sambungan TV kabel, teras, , ruang tamu dengan sofa panjang, outdoor, dan lemari es. Selain itu, bagi pengunjung yang membawa kendaraan besar, tak perlu khawatir soal tempat parkir, karena akomodasi ini menawarkan tempat parkir yang bisa diisi hingga tiga mobil.

Villa Primavera memiliki total enam yang dapat menampung lebih dari 20 orang. Tiap di villa ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti balkon, mandi dengan shower panas dan dingin, lemari, dan tempat tidur yang nyaman. Semua fasilitas tersebut dapat ditebus dengan membayar biaya sebesar Rp4.750.000 per malam saat weekday, sedangkan saat weekend, tarifnya naik menjadi Rp5.500.000 per malam. tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh pengelola.

Salah satu kamar di Villa Primavera Batu (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Villa Primavera Batu (sumber: booking.com)

Jika Anda berminat untuk menginap di Villa Primavera selama kunjungan di Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan langsung ke pihak pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 812 2222 1569. Sayangnya, Anda belum bisa melakukan pemesanan melalui situs booking online karena pihak pengelola belum melakukan kerja sama.

Lihat Juga:   Wisma Sartika Bogor, Harga Hemat Dekat Stasiun




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan