Villa Pelangi 4, Akomodasi Simpel dan Favorit di Kompleks Villa Kusuma Estate Batu




Villa Pelangi 4
Villa Pelangi 4

Nama Pelangi Group memang cukup dikenal sebagai salah satu penyedia mewah di Kota . Seluruh milik grup ini berlokasi di satu kompleks yang sama, yakni di dalam Kompleks Kusuma Estate. Oleh karena itu, villa yang dikelola grup ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik, jika wisatawan ingin berkunjung ke Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata Batu.

Walaupun dikelola oleh satu manajemen, tiap villa yang dikelola Villa Pelangi Group memiliki gaya yang berbeda-beda. Apabila Anda menginginkan penginapan dengan desain unik, Villa Pelangi 3 bisa jadi pilihan yang pas, sedangkan jika menginginkan yang simpel namun tetap elegan, Villa Pelangi 4 bisa jadi rekomendasi yang pas untuk Anda.

Fasilitas Villa Pelangi 4
Villa Pelangi 4

Villa Pelangi 4 beralamat di Jl. Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Estate, Kav. 1 No. 21, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur. Letak penginapan tersebut berada di sebelah utara sekitar 200 meter dari Museum Angkut.

untuk menuju Villa Pelangi 4 terbilang cukup mudah. Jika Anda datang dari perempatan Batu Town Square, Anda bisa belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani dan lokasi penginapan ini berada di sebelah kiri jalan.

Lihat Juga:   Omahkoe Homestay, Akomodasi Homey Kapasitas Besar di Jogja

Sama halnya dengan Villa Pelangi lainnya, Anda bisa mengunjungi Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata dengan berjalan kaki selama 15 menit dari tempat ini. Namun, jika Anda bosan dengan theme park di Batu, Anda bisa berwisata ke Coban Rais yang sedang hits dengan spot-spot foto romantisnya yang berjarak sekitar 7 km. Selain itu, untuk wisatawan penggila adrenalin, bisa mencoba untuk naik paralayang di Gunung Banyak yang berjarak sekitar 8 km.

Selain menawarkan lokasi yang menarik, Villa Pelangi 4 juga dibekali fasilitas yang menawan, seperti tidur, mandi dengan shower air panas dan dingin, kulkas, dispenser, dan kitchen set lengkap. Selain itu, untuk fasilitas outdoor, akomodasi ini juga menyediakan fasilitas seperti balkon, taman, teras, dan teras untuk berjemur.

Lihat Juga:   Info Fasilitas & Tarif Menginap di Banana Inn Hotel Bandung

Dengan kapasitas tampung sebanyak 12 orang, di penginapan ini terdapat total empat kamar. Tiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan air shower panas & dingin.

Kamar Villa Pelangi 4
Kamar Villa Pelangi 4

Walaupun tergolong sebagai akomodasi mewah, Villa Pelangi 4 menawarkan yang masih terbilang affordable. Saat weekday, pengunjung dikenakan sebesar Rp1.500.000 per malam, sedangkan saat weekend tarifnya naik menjadi Rp1.850.000 per malam. Sementara, ketika peak season, sama halnya dengan penginapan lain di Batu, tarifnya naik menjadi Rp2.750.000 per malam.

Nah, jika Anda mempertimbangkan Villa Pelangi 4 sebagai lokasi menginap saat liburan bersama keluarga di Kota Batu, Anda bisa melakukan reservasi di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa langsung memesan tempat melalui telepon di nomor +62 812 3018 0770.

 




Tentang M. Nur Fahmi1311 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan