Villa Omah Gunung, Penginapan Keluarga Dekat Taman Safari Indonesia, Cisarua




Villa Omah Gunung (sumber: tidurmana.com)
Villa Omah Gunung (sumber: tidurmana.com)

Berwisata ke Cisarua memang tidak ada jenuhnya. Selain disuguhi pemandangan indah dan udara sejuk khas pegunungan, di kawasan ini juga berdiri Taman Safari Indonesia, sebuah tempat berwawasan lingkungan yang berorientasi pada habitat satwa.

Dengan koleksi satwa yang beragam, tak heran jika Taman Safari Indonesia selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik dari dalam maupun luar daerah. Karena itu, untuk mengakomodasi wisatawan, terutama yang datang dari luar daerah, di sekitar Taman Safari Indonesia telah banyak didirikan penginapan, mulai bertarif murah hingga bertarif mahal.

Nah, salah satu penginapan di dekat Taman Safari Indonesia (TSI) yang sangat cocok untuk tempat menginap keluarga adalah Omah Gunung. Dari gerbang Taman Safari Indonesia, tamu tinggal belok ke kanan, lalu melewati jembatan hingga menemukan pertigaan, kemudian belok ke kiri.

Villa Omah Gunung berdiri di atas lahan seluas satu hektar, yang dikelilingi oleh perkebunan teh. Villa ini terdiri dari dua lantai dengan tiga besar (satu di atas dan dua di bawah), dengan dua ranjang berukuran besar, selain tambahan 8 extra bed. lain yang tersedia di villa ini adalah dua mandi (di lantai atas dan lantai bawah) lengkap dengan bathtub, dua ruang tamu, ruang tengah dan dapur, hingga satu meja makan besar.

Sementara fasilitas outdoornya, disediakan kolam ikan, dua kolam renang (untuk anak-anak dan orang dewasa), ayunan, area parkir yang luas, hingga gazebo di dekat kolam renang. Bagi yang ingin bermain billiard, disediakan pula meja billiard lengkap dengan peralatannya.

Sementara bagi tamu berjumlah banyak namun enggan memasak, pengelola Villa Omah Gunung juga menyediakan layanan katering. Selain itu, para tamu juga tidak perlu khawatir mengenai keamanan karena ada pos penjagaan selama 24 jam. Berikut kisaran sewa per malam di Villa Omah Gunung pada sesi weekdays dan weekend.

Sewa Villa Omah Gunung

www.panoramio.com
Villa Omah Gunung (sumber: panoramio.com)
SesiKisaran Tarif per Malam
WeekdaysRp1.000.000 – Rp1.300.000
WeekendRp1.500.000 – Rp1.700.000

Sementara itu, pada sejumlah situs online juga menawarkan paket jika Anda mengunjungi Villa Omah Gunung bersama rombongan. Dengan biaya Rp6 juta dengan kapasitas 70 orang, Anda dapat menikmati fasilitas 6 kamar tidur, 4 kamar mandi dengan water heater, kemudian ditunjang peralatan masak dan makan di ruang makan, Di ruang keluarga juga disediakan properti karaoke. Belum lagi 8 pcs extra bed berukuran 90 cm x 180 cm yang dapat menunjang seluruh anggota rombongan.

Bagi Anda yang berminat menginap di Villa Omah Gunung, bisa langsung melakukan di . juga bisa dilakukan melalui telepon di nomor 0877-8033-4343 atau 0821-155-155-15.

[Update: Ditta]

Lihat Juga:   El Hotel Malang, Akomodasi Fasilitas Mentereng di Karangploso




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan