Villa Nisita, Penginapan dengan Fasilitas Outbond Training Center di Cibodas, Cianjur




villa nisita - www.mobypicture.com

Ingin merasakan sensasi menginap di villa pribadi dengan budget terbatas? Anda bisa mencoba untuk berkunjung ke kawasan Sindanglaya di , Jawa Barat. Di sini, Anda bisa menemukan sekian banyak villa milik pribadi maupun perusahaan yang disewakan untuk para tamu seperti Anda, salah satunya Villa Nisita.

villa nisita - www.mobypicture.com
villa nisita – www.mobypicture.com

 

Villa Nisita adalah salah satu villa milik perorangan yang disewakan di Cibodas, Sindanglaya, Cianjur. Villa Nisita, yang disebut pula Nisita atau Nisita ini berdiri tepat di Jalan Raya Cibodas. Ukuran villa cukup luas dan dikelilingi oleh hamparan rumput hijau dengan taman bunga dan pepohonan di sekelilingnya. Anda yang sudah jenuh dengan hiruk pikuk Ibukota pasti akan seketika menemukan kedamaian saat sampai di penginapan ini.

Pondok Wisata Nisita

Jl. Cibodas, Pacet, Sindanglaya, Cianjur, Jawa Barat

Telp. 021 – 4208038 / 0263-511225

Villa ini pertama kali didirikan pada tahun 1980. Lahan yang ditempati dulunya merupakan hamparan perkebunan palawija. Pada awal mula dibangun, Pondok Wisata Nisita yang ketika itu masih menggunakan nama Wisma Nisita hanya digunakan sendiri oleh pihak pemilik maupun keluarganya. Sampai akhirnya pada tahun 1991, Wisma Nisita bersama perkebunan palawija di sekitarnya dibuka untuk umum dan dijadikan sebagai serta salah satu tempat tujuan rekreasi di Cianjur.

Tak sekedar menyajikan sarana akomodasi, Pondok Wisata Nisita juga menyediakan fasilitas Outbond Training Center untuk para tamu. Sangat sesuai memang, mengingat sebagian besar pengunjung Pondok Wisata Nisita berasal dari kalangan pelajar dan komunitas kantoran yang sengaja menghabiskan sambil memanfaatkan fasilitas outbond yang tersedia. Anda juga dapat menikmati sensasi berenang di yang telah disediakan di Villa Nisita.

Udara sejuk khas dataran tinggi Cibodas akan menghiasi liburan Anda di Pondok Wisata Nisita. Anda dapat menikmati panorama pegunungan dari dalam villa. Dijamin, Anda akan terkesan dengan udara bersih khas pegunungan di sekitar penginapan. Meski bukan penginapan bintang 5, Villa Nisita tetap memiliki nilai plus sebagai penginapan yang  nyaman.

Kepopuleran Villa Nisita membuatnya seringkali full booked, terutama pada waktu akhir pekan dan hari-hari libur. Untuk menyiasatinya, Anda dapat melakukan atau terlebih dahulu. Khusus untuk Pondok Wisata Nisita, Anda dapat melakukannya dengan menghubungi nomor telepon yang tertera di atas. Anda juga dapat melakukan cek melalui nomor telepon tersebut.

Lihat Juga:   Alexis Hotel, Tempat Hiburan Malam & Surganya Kaum Lelaki di Jakarta Utara




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan