Update Tarif Villa Nipah Valley, Tempat Wisata plus Penginapan Bernuansa Alam di Sukabumi




Villa Nipah Valley - www.sukaboemi.com

Sukabumi memang surganya tempat . Anda tak perlu kesulitan mencari destinasi wisata yang seru dan layak dijadikan tujuan mengisi akhir pekan. Nah, salah satu tempat yang bisa Anda coba pada akhir pekan ini adalah Nipah Valley. Meski namanya ‘villa’, Nipah Valley ternyata juga memiliki panorama yang indah dan juga beragam pendukung lain untuk wisata keluarga.

Villa Nipah Valley terletak di Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Untuk menuju ke tempat indah satu ini juga mudah. Jika dari arah Cibadak, Anda tinggal berbelok ke kiri menuju ke arah Desa Nagrak. Belokan ke arah Nagrak ini pun tak jauh dari Jembatan Pamuruyan, yakni sekitar 200 meter saja, dan letaknya sebelum terminal bus Cibadak.

Usai masuk ke arah Nagrak, Anda bisa belok ke kanan melalui jalan alternatif ke Sukabumi. Kemudian, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk jalan yang mengarahkan Anda untuk sampai ke lokasi Villa Nipah Valley. Waktu perjalanan dari belokan arah Nagrak sampai ke Villa Nipah Valley sekitar 15-20 menit saja dengan menaiki kendaraan.

Saat pertama kali menginjakkan kaki di sana, Anda akan dibuat takjub karena posisi Villa Nipah Valley berada di antara dua bukit dengan dipenuhi pepohonan dan tanaman seperti ubi kayu. Di antara kedua bukit tersebut, ada sungai yang difungsikan oleh pihak pengelola menjadi sarana arung jeram.

Villa Nipah Valley - 1.bp.blogspot.com
Villa Nipah Valley – 1.bp.blogspot.com

Jika Anda hobi berenang, Anda juga bisa menikmati fasilitas kolam renang yang ada di Villa Nipah Valley dengan sekitar Rp25 ribu saja per orang. Sebagai perbandingan, pada tahun lalu, biaya untuk berenang di Villa Nipah Valley sebesar Rp15 ribu per orang. Uniknya, kolam renang tersebut juga menjadi salah satu spot pemandangan yang menakjubkan jika dilihat dari ketinggian.

Selain kolam renang, yang telah dibangun tahun 2011 lalu ini juga dilengkapi beragam fasilitas seperti resto dan karaoke, bermain anak, gazebo, river tubing, paintball, motor cross, rakit race, lapangan futsal, BBQ, kolam pemancingan, horse riding, hingga penginapan dengan nuansa alam.

Di Villa Nipah Valley, terdapat beberapa cottage atau bungalow dan villa yang disewakan untuk para pengunjung yang ingin beristirahat di sana. atau rate di Villa Nipah Valley pun terbilang cukup terjangkau. Menurut tamu yang pernah , turis akan dikenakan biaya mulai dari Rp500 ribuan per malam. Biaya ini sudah termasuk sarapan dan camilan. Sebelumnya, biaya sewa akomodasi di Villa Nipah Valley berkisar Rp400 ribuan hingga Rp500 ribuan per malam. Nah, jika Anda sudah penasaran untuk berpetualang di sana, Anda bisa menghubungi contact person Nipah Valley di nomor (0266) 2722111.

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Kayana Regency E3 Batu, Homestay Rumahan Terjangkau Dekat Jalan Protokol




Tentang Dian Kartika1089 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan