Villa Mutiara B8 Batu, Penginapan Tiga Kamar Tarif Rp1 Jutaan




Fasilitas kamar Villa Mutiara B8 Batu (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Villa Mutiara B8 Batu (sumber: booking.com)

Sejak satu dekade terakhir, memang menjadi salah satu penopang utama perekonomian . Berkembang pesatnya sektor tersebut dimanfaatkan warga Batu untuk membuka usaha-usaha baru, dan salah satu yang menjadi favorit mereka adalah usaha akomodasi. 

Di kota yang berada di sebelah barat Malang tersebut, banyak rumah warga atau properti di perumahan yang diubah menjadi tempat menginap. Salah satu contohnya adalah Mutiara B8. Akomodasi tersebut beralamat di Jalan Indragiri 2, Kompleks Perumahan Mutiara Residence, Desa Pesanggrahan, Kota Batu, Jawa Timur. 

Jika Anda bosan mengunjungi theme park di yang berada di Kota Batu, Anda bisa mencoba objek wisata lainnya, karena jaraknya tidak terlalu jauh dari akomodasi ini. Bagi Anda yang memiliki bujet terbatas, Anda cukup datang ke Alun-Alun Kota Batu, yang tak memungut masuk sepeser pun. Sementara, untuk Anda yang ingin menyaksikan keindahan malam Kota Batu, sebaiknya Anda datang ke Paralayang yang dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 20 menit.

Ruang tamu Villa Mutiara B8 Batu (sumber: booking.com)
Ruang tamu Villa Mutiara B8 Batu (sumber: .com)

Villa Mutiara B8 merupakan tempat inap dengan kapasitas maksimal sembilan orang. Penginapan ini cocok jika Anda berlibur bersama keluarga besar dan menginginkan suasana yang lebih private. Menurut penuturan beberapa pengunjung, akomodasi ini cocok bagi wisatawan yang datang bersama anak kecil.

Walaupun tergolong dengan ukuran yang tak terlalu besar, villa ini sudah didukung dengan fasilitas yang proporsional. Di akomodasi ini, terdapat tiga tidur dengan double bed, mini bar, ruang tamu, refrigerator, ruang keluarga, dapur, teras, tempat parkir, kitchen set, dan kamar mandi dengan shower panas & dingin. Selain itu, bagi pengunjung yang tidak ingin repot-repot mencuci baju selama , tersedia pula layanan dry cleaning (dengan biaya tambahan).

Soal biaya, untuk ukuran villa keluarga yang bisa menampung hingga sembilan orang, tarifnya terbilang murah. Per malamnya, pihak pengelola menawarkan tarif sebesar Rp1.100.000 saat weekday dan Rp1.300.000 ketika weekend. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Salah satu kamar di Villa Mutiara B8 Batu (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Villa Mutiara B8 Batu (sumber: booking.com)

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Villa Mutiara B8, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 822 4545 5151.

Sekadar , ada beberapa keuntungan yang bisa didapat saat menginap di Villa Mutiara B8. Pertama, pengunjung dapat melakukan early check-in dan late check-out dengan melakukan pemberitahuan terlebih dahulu ke pengelola. Selain itu, Anda diperkenankan membawa hewan peliharaan dengan syarat tetap bisa menjaga kebersihan villa.

Lihat Juga:   Putra Mandala Villa, Penginapan Tiga Kamar Recommended di Oro-Oro Ombo




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan