Villa Matahari Batu, Penginapan Keluarga Tarif Rp700 Ribuan

Kamar yang Nyaman Dari Villa Matahari Batu

Di tengah aktivitas pekerjaan yang padat, liburan akhir pekan seringkali dinanti-nantikan para pekerja. Cara menghabiskan waktu liburan pun berbeda-beda, ada yang hanya beristirahat di rumah, pergi ke tempat relaksasi, atau ke tempat-tempat . Bagi karyawan yang berdomisili di Jawa Timur, Kota merupakan kota tujuan wisata favorit untuk mengisi liburan di akhir pekan. Selain karena alasan jarak yang tak terlalu jauh, jumlah atraksi yang sangat banyak juga menjadi daya tarik utama dari Kota Apel.

Saat berwisata ke Kota Batu, memang kurang afdol jika tak membawa keluarga. Pasalnya, di kota yang berada di kaki Panderman ini, banyak terdapat objek-objek wisata yang cocok dikunjungi dengan keluarga, utamanya anak-anak. Beberapa objek wisata yang pas untuk keluarga di Kota Batu antara lain BNS, Eco Green Park, Wisata Petik Apel, Batu Secret Zoo, dan Rekreasi Selecta.

Nah, saking banyaknya objek wisata yang bisa didatangi, waktu sehari saja seakan tidak cukup. Maka dari itu, sebaiknya Anda mencoba untuk menginap minimal satu malam di salah satu akomodasi di kota berjuluk Little Swiss of Java. Jika Anda ingin menginap di akomodasi yang dekat objek-objek wisata di atas, Matahari Batu bisa menjadi pilihan yang pas. Akomodasi ini beralamat di Jl. Dewi Sartika 3H, Kompleks Florence Hills Regency, Kota Batu, Jawa Timur

Bersantai Sambil Menonton TV DI Villa Matahari Batu

Bersantai Sambil Menonton TV DI Villa Matahari Batu

Rute untuk menuju akomodasi ini memang gampang-gampang susah, karena penginapan yang berada di perkampungan. Bagi pelancong yang datang dari arah Kota , sesampainya di Jl. Patimura, arahkan kendaraan Anda ke kiri menuju Jalan Dewi Sartika (Pasar Kota Batu). Setelah itu, sebelum jalan kembar, belok kiri lagi di Jalan Dewi Sartika Gang 3, kemudian ikuti saja jalan tersebut hingga bertemu Kompleks Florence Hills Regency.

Lihat Juga:   Info Fasilitas Penginapan di Taman Nasional Ujung Kulon

ini berlokasi cukup strategis, karena berada tak jauh dari theme park populer di Oro-Oro Ombo, seperti Batu Secret Zoo dan Jatim Park, yang hanya berjarak sekitar 900 meter. Tak hanya itu, jika Anda ingin mengunjungi tempat-tempat populer di Oro-Oro Ombo lainnya seperti BNS, Rumah Sosis, dan Coban Rais, wisatawan cukup melakukan perjalanan sekitar 10-15 menit dengan berkendara.

Lihat Juga:   Alamat dan Tarif Guest House di Balikpapan

Berlokasi cukup strategis,Villa Matahari Batu ternyata menawarkan yang cukup kompetitif yakni sebesar Rp750.000 per malam. Sementara, untuk saat high season, bisa naik hingga 50 persen.

Beristirahat di Ruang Santai Villa Matahari Setelah Penat Berwisata

Beristirahat di Ruang Santai Villa Matahari Setelah Penat Berwisata

Penginapan yang juga dikenal dengan sebutan Villa Sun Stone tersebut menawarkan yang cukup lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menikmati seperti teras, tempat parkir yang cukup luas, ruang keluarga lengkap dengan LED TV, dapur, kitchen set, kulkas, dan ruang makan. Selain itu, untuk Anda yang ingin selalu up to date, pengelola juga menyediakan Wi-Fi yang bisa diakses 24 jam.

Nah, untuk Anda yang tertarik menginap di akomodasi ini, Anda bisa melakukan reservasi di beberapa situs online favorit Anda. Selain itu, Anda juga dapat memesan langsung via telepon dengan menghubungi pengelola di nomor 0857-3211-0117.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>