Villa Limon, Akomodasi Mewah dan Private di Seminyak, Bali

Penginapan, villa, akomodasi, tempat inap, bali, seminyak, warung made, babi guling, bar, pub, bali joe, booking, alamat, lokasi, reservasi, kamar, jacuzi, private pool, tarif, telepon

Seminyak merupakan salah satu kawasan hiburan hits di Bali. Kawasan yang masih masuk wilayah administrasi Kabupaten Badung ini, menjadi tujuan utama para turis yang gemar berpesta di malam hari. Yup, Seminyak memang menjadi surganya penggila pesta, karena di daerah ini, Anda bisa menemukan banyak bar atau pub yang asyik.

Selain terkenal dengan dunia malamnya, Seminyak juga menjadi kawasan yang tepat untuk mencari penginapan. Pasalnya, di sekitar kawasan ini, suasananya masih cukup tenang bila dibandingkan dengan wilayah sekitar Kuta, misalnya. Selain itu, Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai .

Jika Anda menginginkan penginapan yang privat di kawasan Seminyak, ada beberapa villa yang layak untuk disinggahi. Namun, jika Anda menginginkan sebuah villa privat yang juga menawarkan yang mewah, Villa Limon bisa menjadi pilihan yang menarik.

Penginapan, villa, akomodasi, tempat inap, bali, seminyak, warung made, babi guling, bar, pub, bali joe, booking, alamat, lokasi, reservasi, kamar, jacuzi, private pool, tarif, telepon

Villa Limon Seminyak , gazebo dan kamar

Villa Limon beralamat di Jl. Dhyana Pura, Gang Melon No. 04, Seminyak, Bali. Penginapan ini berjarak cukup dekat dengan beberapa bar hits, misalnya Bali Joe Bar dan Santafe Bar & Grill.

Lihat Juga:   Tips & Panduan Perjalanan Wisata ke Hong Kong dan Macau

Untuk menuju penginapan ini cukup mudah, karena hanya berjarak sekitar 2,5 km dari Pantai Legian. Dari Pantai Legian, Anda bisa naik kendaraan menuju Jalan Melasti. Di ujung jalan tersebut, belok kiri menuju Jalan Raya Legian. Kemudian, lanjutkan perjalanan Anda sekitar satu kilometer hingga melewati Blue Karma Resort Seminyak. Setelah itu, arahkan kendaraan Anda ke kiri menuju Jalan Dhayana Pura.

Selain dekat dengan Legian dan beberapa bar , penginapan ini juga dekat tempat lain di Seminyak. Jika Anda ingin berwisata kuliner, Warung Made dan Babi Guling Pak Malen dapat dijangkau sekitar 10 menit dengan berkendara. Sementara, untuk Anda yang ingin mengunjungi Pura Masceti Petitenget, jaraknya hanya sekitar 2,5 km.

Penginapan, villa, akomodasi, tempat inap, bali, seminyak, warung made, babi guling, bar, pub, bali joe, booking, alamat, lokasi, reservasi, kamar, jacuzi, private pool, tarif, telepon

Villa Limon Seminyak Bali, fasilitas kolam renang

Villa Limon merupakan salah satu villa high-end di Seminyak. Tak heran jika fasilitas yang ditawarkan terbilang mumpuni. Di area publik, Anda bisa menikmati akses Wi-Fi gratis, private outdoor pool, jacuzi, ruang tamu, kulkas, ketel listrik, LED TV, sambungan TV kabel, sofa, dapur dengan peralatan lengkap, streaming service (Netflix), safety deposit box, coffee maker, hairdryer, microwave, dan DVD player. Selain itu, jika Anda menginap di villa ini, Anda bisa mendapatkan antar-jemput bandara secara cuma-cuma.

Lihat Juga:   Sierra Guest House, Akomodasi Hemat di Sawojajar Dilengkapi Kolam Renang

Nah, untuk kamarnya, Villa Limon menawarkan total tiga kamar tidur. Tidak kalah dengan fasilitas umumnya, tiap kamar di tempat inap ini juga disediakan berbagai macam fasilitas, misalnya LED TV, kamar mandi dalam dengan shower panas dan dingin, lemari, dan ranjang yang dilengkapi kelambu.

Dengan fasilitas yang mewah dan yang strategis, berapakah tarif inap di Villa Limon? Untuk menikmati segala kemewahan tersebut, pengunjung perlu membayar tarif mulai Rp5.000.000 per malam. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Apabila Anda berminat untuk menginap di Villa Limon, Anda bisa memesannya di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa langsung melalui di nomor 081 2388 9817.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>