Villa Kusuma Pinus F-8, Penginapan Empat Kamar di Batu dengan Pemandangan Spektakuler




Bangunan modern Villa Kusuma Pinus F-8
Bangunan modern Villa Kusuma Pinus F-8

Bila Anda tengah mencari villa kelas atas di , Anda tinggal mendatangi beberapa kompleks villa mewah seperti Kompleks Kusuma Estate, Kompleks Kusuma Pinus, atau Kompleks Panderman Hill. Di sana, Anda dapat menjumpai beberapa villa kelas atas yang disewakan. Saat memutuskan menyewa salah satu villa yang ada di salah satu kompleks tersebut, Anda tak perlu khawatir soal , karena beberapa di antaranya masih menawarkan yang affordable, salah satunya adalah Villa Kusuma Estate F-8.

Villa Kusuma Pinus F-8 merupakan dua lantai yang beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Pinus F-8, Kota , Jawa Timur. Letaknya yang berada di lereng timur Gunung Panderman membuat ini menawarkan pemandangan yang spektakuler, baik pagi maupun malam hari.

Kala pagi tiba, Anda akan disuguhi penampakan Gunung Panderman yang makin nampak menawan karena disinari cahaya kemerahan sang surya. Sementara, ketika malam menjelang, sorot lampu Kota Batu terlihat seperti bintang yang bertaburan di atas tanah.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Keren & Unik Bernuansa Pedesaan di Jogja
Ruang bersantai di Villa Kusuma Pinus F-8
Ruang bersantai di Villa Kusuma Pinus F-8

Akomodasi ini terletak dekat dengan beberapa objek wisata populer di Kota Batu, seperti Kusuma Agrowisata Batu, Museum Angkut, Jatim Park 1, dan Pemandian Air Panas Alami (PAPA) Songgoriti. Sementara, jika ingin mengunjungi objek wisata di kawasan Gunung Banyak seperti Goa Pinus, Omah Kayu, dan Paralayang, jaraknya sekitar 10 km.

Untuk fasilitas, Villa Kusuma Pinus F-8 memiliki fasilitas layaknya . Untuk fasilitas umum, pihak pengelola sudah menyiapkan tempat parkir untuk 2 mobil, dapur lengkap dengan kitchen set, microwave, refrigerator, dua ruang tamu dengan sofa, dan LED TV dengan channel internasional. Selain itu, akses Wi-Fi gratis bisa Anda nikmati selama 24 jam non-stop.

Sebagai sebuah villa yang dapat menampung hingga 12 orang, di akomodasi ini terdapat total empat unit tidur. Tiap telah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari, meja kerja, dan mandi yang didukung dengan shower dengan water heater.

Lihat Juga:   Tidur nyenyak dan Makan kenyang di D’fresh Guest House & Resto Malang
Fasilitas kamar di Villa Kusuma Pinus F-8
Fasilitas kamar di Villa Kusuma Pinus F-8

Walaupun tergolong sebagai akomodasi mewah, tarif Villa Kusuma Pinus F-8 ternyata tetap affordable. Saat weekday, pengunjung dikenakan biaya Rp1.500.000 per malam, sedangkan saat weekend, tarifnya naik menjadi Rp1.700.000 per malam. Sementara, ketika peak season, sama halnya dengan penginapan lain di Batu pada umumnya, tarifnya bisa naik hingga dua kali lipat.

Nah, jika berminat menginap di Villa Kusuma Pinus F-8 ketika berlibur ke Kota Batu, Anda bisa langsung memesan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi dengan menghubungi langsung pengelola via mobile atau WhatsApp di nomor 0812 1721 1769.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di villa ini. Pertama, pembayaran DP minimal 40% dan harus dilunasi saat check-in. Selanjutnya, kebijakan pembatalan oleh pemesan tidak ada refund. Terakhir, untuk pemesanan di malam Tahun Baru atau Hari Raya, harus sudah lunas di muka.




Tentang M. Nur Fahmi1301 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan