Dekat Museum Angkut, Villa Kusuma Hills C9 Cocok untuk Keluarga




Villa Kusuma Hills C9 (sumber: hikersbay.com)
Villa Kusuma Hills C9 (sumber: hikersbay.com)

Kompleks Villa Kusuma Hills merupakan salah satu pusat kelas atas yang dekat dengan Museum Angkut. Hampir di setiap peak season atau akhir pekan, -akomodasi di kompleks perumahan tersebut diserbu pelancong, terutama yang datang bersama keluarga besar. 

Besarnya minat wisatawan untuk di salah satu akomodasi yang ada di Kompleks Villa Kusuma Hills disebabkan lingkungan sekitar kompleksnya sangat tenang, selain fasilitas di dalam villanya yang mumpuni. Tak hanya itu, lokasinya yang strategis juga membuat Anda dapat dengan mudah mengunjungi beberapa tempat populer di .

Ada beberapa penginapan yang banyak direkomendasikan di kompleks perumahan tersebut, dan salah satu yang cukup menarik minat wisatawan adalah Villa Kusuma Hills C9. Tempat inap tersebut beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Hills, Kavling C9, , .

Villa Kusuma Hills C9, ruang tamu (sumber: hikersbay.com)
Villa Kusuma Hills C9, ruang tamu (sumber: hikersbay.com)

Untuk menuju villa ini, jika Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, lurus hingga perempatan Kusuma Agrowisata Resort & Convention. Selanjutnya, dari perempatan, belok kanan sekitar 200 meter, maka Anda akan menemukan penginapan ini di sebelah kiri jalan.

Selain dekat dengan Kusuma Agrowisata Batu, Villa Kusuma Hills C9 juga berlokasi tidak jauh dari Museum Angkut dan Jatim Park, dengan jarak hanya sekitar 1 km. Sementara, objek wisata lain seperti Alun-Alun Kota Batu, Taman Wisata Selecta, Gunung Banyak, dan Pemandian Songgoriti, dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 sampai 20 menit.

Villa Kusuma Hills C9 menawarkan fasilitas yang terbilang lengkap. Di area umum, pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas seperti garasi mobil, mini bar, coffee/tea maker, dapur lengkap dengan kitchen set, refrigerator, area makan outdoor, teras berjemur, taman, fasilitas BBQ, dan balkon. Selain itu, tidak seperti penginapan mewah pada umumnya, di villa ini tamu diperbolehkan untuk membawa binatang peliharaan.

Villa Kusuma Hills C9, kamar (sumber: hikersbay.com)
Villa Kusuma Hills C9, kamar (sumber: hikersbay.com)

Villa Kusuma Hills C9 sendiri memiliki total tiga kamar. Tiap kamar telah didukung dengan berbagai macam fasilitas seperti double bed, lemari, meja, dan kursi. Selain itu, ada pula kamar mandi yang telah dilengkapi shower air panas dan dingin, yang bisa Anda manfaatkan untuk melawan udara dingin khas Kota Batu.

Soal biaya, Anda tidak usah khawatir. Meski fasilitasnya terbilang mumpuni, menginap di tempat ini tergolong cukup terjangkau. Saat weekday, tarifnya sebesar Rp1.750.000 per malam dan saat weekend, tarifnya naik menjadi Rp2.000.000 per malam. Namun, seperti halnya villa di Kota Batu lainnya, tersebut bisa naik hingga 50 persen saat peak season.

Nah, untuk reservasi, Anda bisa langsung menghubungi pengelola via handphone di nomor +62 838 5771 7668. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan di beberapa situs online.

Lihat Juga:   Hotel Sahid Montana, Akomodasi Bintang 3 Dekat Alun-Alun Tugu Malang




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan