Villa Kitty Batu, Akomodasi Unik Bertemakan Hello Kitty




Fasad bangunan Villa Kitty Batu (sumber: traveloka)
Fasad bangunan Villa Kitty Batu (sumber: traveloka)

Siapa yang tak kenal Hello Kitty? Karakter animasi berbentuk kucing lucu berwarna putih ini memang sangat populer di kalangan anak kecil hingga remaja putri. Tak jarang pula wanita dewasa juga menyukai karakter yang suka mengenakan aksesoris serba pink tersebut. Popularitas Hello Kitty yang begitu besar membuat beberapa hotel di Asia, misalnya Keio Plaza Hotel di Tokyo, Grand Hai Lai Hotel di Taiwan, dan Kitty Resort di Bangkok, menjadikan Hello Kitty sebagai tema penginapannya.

Namun, bagi Anda yang juga ingin di hotel yang bertemakan Hello Kitty, tetapi tak punya yang cukup untuk berangkat ke luar negeri, ada sebuah penginapan di yang bisa Anda coba. Nama penginapan tersebut adalah Villa Kitty .

Villa Kitty Batu merupakan rumahan yang mengusung tema Hello Kitty sebagai daya tarik utamanya. Tempat inap tersebut beralamat di Jl. Terusan Agus Salim No. 10, Cluster Delima Residence, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini berlokasi cukup dekat dengan Batu Secret Zoo.

Lihat Juga:   Rekomendasi Teranyar Deretan Penginapan Murah di Sidebuk Debuk

Tak hanya memiliki desain yang unik, akomodasi ini juga berlokasi strategis. Hanya dengan berjalan kaki selama sekitar 10-15 menit, Anda sudah bisa menjangkau beberapa populer seperti Eco Green Park, Museum Satwa, dan Bagong Museum Tubuh. Selain itu, beberapa objek populer lainnya, seperti Jatim Park 1, Museum Angkut dan BNS, berjarak kurang dari 3 km.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, penginapan ini memang mengusung tema Hello Kitty, dan hal tersebut sudah nampak saat Anda sampai di depan penginapan. Bagian depannya dicat dengan warna pink, dan di beberapa sudut tembok ditempeli wallpaper Hello Kitty. Di bagian dalam, nuansa Hello Kitty makin kentara dengan adanya perabotan dan boneka karakter ini di beberapa sudut ruangan.

Selain menawarkan desain yang menarik, fasilitas di penginapan ini juga cukup lengkap. Di area publik, pengunjung bisa menemukan tempat parkir, teras, ruang tamu, sofa, LED TV, dapur dan peralatan memasak, akses Wi-Fi, dan kulkas. Selain itu, ada pula meja makan yang juga berbentuk Hello Kitty.

Lihat Juga:   Grand Ijen Residence, Penginapan Eksklusif di Batu dengan Tarif Terjangkau
Salah satu kamar di Villa Kitty (sumber: traveloka)
Salah satu di Villa Kitty (sumber: traveloka)

Villa Kitty Batu memiliki tiga unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal untuk enam orang. Di tiap kamarnya, pengunjung bisa menemukan spring bed, colokan listrik, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, dan extra bed di salah satu kamar.

Soal , Villa Kitty Batu tidak memasang banderol yang mahal. Pasalnya, untuk menginap di akomodasi ini, Anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp1.000.000 per malam. tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan pengelola dan tanggal pemesannannya.

Bila Anda tertarik untuk menginap di Villa Kitty selama traveling di Kota Batu, Anda bisa memesannya melalui Traveloka. Selain itu, Anda juga bisa reservasi langsung melalui telepon di nomor 0812-3317-5855.




Tentang M. Nur Fahmi1375 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan