Villa KAI Komcis Tretes, Tawarkan View Menawan & Fasilitas Komplet

Villa KAI Komcis Tretes - @ocan_22

Banyak perusahaan yang tidak hanya fokus ke satu bidang usaha, tetapi juga membuka bisnis di bidang lain, salah satunya akomodasi penginapan. Tidak sulit menemukan tempat bermalam yang dikelola oleh perusahaan atau institusi, salah satunya Villa KAI Komcis 7 yang berada di kawasan Tretes. Seperti namanya, tempat bermalam ini memang dikelola oleh PT KAI (PT Kereta Api Indonesia), operator transportasi kereta api di Tanah Air.

Villa KAI Komcis Tretes - @ocan_22

Villa KAI Komcis Tretes – @ocan_22

Villa KAI Komcis 7, sesuai namanya, memang beralamat di Jalan Komcis No. 7, Prigen, Tretes, . Karena itu, banyak yang menyebut penginapan ini dengan nama Villa Komcis. Selain di Tretes, PT KAI ternyata juga memiliki akomodasi tipe lainnya di kawasan , yaitu berlokasi di area Pesanggrahan, .

Menurut ulasan para wisatawan yang pernah singgah di tempat ini, Villa KAI Komcis dikatakan sebagai tempat bermalam yang berada di yang sangat asri. Keunggulan utama yang ditawarkan penginapan ini adalah pemandangan Gunung Penanggungan, selain suasana udara yang sejuk, bahkan bisa dingin, karena memang terletak di dataran tinggi.

Lihat Juga:   Penginapan Asri, Hotel Melati di Kota Ambon Cocok untuk Turis Minim Bujet

Layaknya villa-villa lain yang berlokasi di kawasan Tretes, Villa KAI Komcis juga memiliki area hijau yang sangat luas. Ketika sampai di penginapan ini, wisatawan akan disambut lahan luas yang dipenuhi dengan rerumputan hijau, sehingga terkesan sangat asri sekaligus menyegarkan. Pepohonan hijau yang tumbuh di beberapa sudut pun semakin menambah kesan alami villa yang satu ini.

Sebagai tempat bermalam untuk keluarga dan rombongan, Vila KAI Komcis memang telah didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat ini, Anda bisa menemukan ruang tamu yang bersih dan luas, yang didukung sofa dan meja. Di beberapa sudut, terdapat patung serta lukisan dinding yang menyemarakkan suasana ruang tamu Villa KA Komcis.

Untuk wisatawan yang datang bersama keluarga atau rombongan besar, villa ini juga menjadi tempat yang cocok untuk mengadakan acara atau . Pasalnya, selain taman yang luas, Villa KAI Komcis juga memiliki hall khusus di ruangan terbuka, dengan pemandangan Gunung Penanggungan. Berkumpul atau menyantap makanan di hall dengan pemandangan alam tentunya menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan.

Lihat Juga:   Griya Palem Jingga Malang, Villa Mewah di Permata Jingga

Sementara, untuk kebutuhan beristirahat, pihak pengelola telah melengkapi villa ini dengan kamar-kamar yang didesain secara modern. Tiap kamar didukung fasilitas seperti double bed, lemari tempat menyimpan pakaian, kaca rias, hingga kamar mandi pribadi plus shower. Kamar di Villa KAI Komcis sengaja tidak dibekali dengan AC, mengingat suhu udara di kawasan ini sudah cukup dingin.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan Villa KAI Komcis antara lain gazebo sebagai tempat bersantai, dapur lengkap dengan peralatan memasak, serta mini. Jika berminat menginap di tempat ini selama melakukan ke Tretes, informasi atau pemesanan villa, bisa Anda lakukan langsung di lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>