Villa Joglo Exotico, Akomodasi Mewah di Batu Cocok untuk Honeymoon

Joglo Exotico Taman

Pernahkah terlintas di benak Anda untuk honeymoon di lain selain Bali? Jika iya, Batu bisa menjadi alternatif yang tak kalah menarik. Meski bukan merupakan yang lumrah dijadikan sebagai tempat untuk berbulan madu, namun tidak ada salahnya Anda mencoba sesuatu yang berbeda.

Saat honeymoon, kebanyakan pasangan lebih memilih akomodasi yang privat sebagai tempat menginapnya. Pasalnya, kebanyakan dari mereka lebih suka menghabiskan waktu honeymoon untuk berduaan saja. Tak heran jika kemudian atau cottage di daerah-daerah tujuan seringkali menjadi buruan utama pasangan yang baru menikah.

Di Kota Apel, jumlah villa dan cottage yang cocok untuk bulan madu memang tidak terlalu banyak. Meski demikian, masih ada beberapa penginapan yang patut untuk dicoba, salah satunya adalah Villa Joglo Exotico.

Joglo Exotico

Joglo Exotico

Rute menuju akomodasi ini memang susah-susah gampang, karena lokasi penginapan berada di tengah perkebunan. Dari perempatan Klenteng Ngaglik, Anda bisa mengarahkan kendaraan Anda ke arah Cangar/Selecta. Dari situ, lurus saja hingga melewati Hotel Grand City Batu, setelah itu belok kanan di pertigaan pertama, tepatnya setelah SMP Muhammadiyah 02. Setelah itu, ikuti saja jalan hingga bertemu perempatan, kemudian belok kiri, maka Anda akan menemukan penginapan ini di kiri jalan.

Lihat Juga:   Info Hotel Strategis di Dekat Tunjungan Plaza (TP) Surabaya

Walaupun lokasinya cukup jauh dari ruas jalan utama, jaraknya menuju beberapa objek wisata terbilang cukup dekat. Dari Wisata Petik Apel Kelompok Tani Bumiaji, jaraknya hanya sekitar 1 km, sedangkan untuk menuju kawasan wisata Selecta hanya berjarak sekitar 3,5 km. Sementara, theme park yang berlokasi di Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan BNS dapat dijangkau dengan berkendara sekitar 20 menit.

Nah, berlokasi jauh dari ruas jalan utama sebenarnya menjadi keuntungan sendiri bagi Villa Joglo Exotico. Selain menawarkan nuansa yang lebih tenang, villa ini juga “diberkahi” dengan pemandangan yang menakjubkan. Saat pagi tiba, pemandangan tiga gunung, yakni Arjuno, Panderman, dan Welirang dapat dinikmati dengan leluasa karena tak ada penghalang dari bangunan-bangunan lainnya. Suasana inilah yang pas bagi Anda yang hanya ingin berduaan bersama pasangan.

Keindahan alam yang ditawarkan semakin lengkap dengan desain penginapan yang menawan. Desain interior dan eksterior akomodasi ini menganut gaya natural etnik, yang terinspirasi dari arsitektur Joglo Jawa. Penggunaan kayu pada mayoritas material bangunan dan perabotan sangat harmonis dengan gaya natural yang diusung. Selain itu, ornamen ukiran Jawa yang ditempatkan di beberapa sudut ruangan memperkuat kesan etnik dari bangunan ini.

Joglo Exotico Kamar

Joglo Exotico

Tak hanya memiliki pemandangan yang indah, yang ditawarkan akomodasi ini juga menawan. Di bagian luar rumah utamanya saja, villa ini sudah dilengkapi berbagai macam garden gazebo, living & dining area with mountain view, parking area, dan generator for electric supply. Selain itu, ada juga barbeque set yang disediakan cuma-cuma oleh pihak pengelola untuk mempermudah Anda dalam membuat barbeque party.

Lihat Juga:   D’Pavilion Guest House & Resto, Penginapan Nyaman Dekat Jalan Ijen Kota Malang

Di bagian dalam villa, sebagai akomodasi yang setara hotel berbintang, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti coffee & tea maker, refrigerator, kitchen, full kitchen set, fresh fruit, flower banquet, LED TV with international channel, dining room, dan satu bedroom.

Untuk mendapatkan semua kenyamanan ini, Anda harus menebusnya dengan biaya sebesar Rp900.000 saat weekday dan Rp1.250.000 saat weekend. Sementara, saat high season Lebaran, tarif villa bisa naik sesuai ketentuan pengelola.

Jika Anda tertarik untuk bermalam di Villa Joglo Exotico, Anda bisa melakukan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan dengan menghubungi kontak di nomor 0812-8123-4365.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>