Villa Griya Mandiri Syariah Batu, Penginapan Kapasitas 9 Orang Dekat Dino Park




Villa Griya Mandiri Syariah Batu, tampak depan (sumber: booking.com
Villa Griya Mandiri Syariah Batu, tampak depan (sumber: booking.com

Di saat libur panjang Tahun Baru, tarif inap di yang berada di kota-kota tujuan wisata seperti Batu memang seringkali naik. Karena itu, jika Anda ingin berhemat, namun tetap ingin merayakan momen pergantian tahun dengan berlibur, sebaiknya Anda melakukannya dua minggu setelah malam Tahun Baru. Saat itu, tarif menginap biasanya kembali normal, dan bahkan ada beberapa yang memberikan diskon.

Nah, jika Anda juga tertarik untuk berlibur setelah tahun baruan, ada beberapa penginapan di Batu yang menarik untuk dipilih, salah satunya adalah Griya Mandiri Batu. tersebut cocok digunakan bagi Anda yang ingin bersama rombongan sekitar 9 orang.

Villa Griya Mandiri Syariah Batu beralamat di Jalan Patimura No. 1, Kompleks Griya Mandiri Land Blok AA No. 4, Karangploso, Kabupaten . Meski secara administratif masuk Karangploso, namun jarak penginapan ini cukup dekat dengan beberapa tempat rekreasi populer di Kota Apel.

Villa Griya Mandiri Syariah Batu, fasilitas ruang tamu (sumber: booking.com)
Villa Griya Mandiri Syariah Batu, ruang tamu (sumber: booking.com)

Salah satu theme park yang sedang hits di Kota Apel, yakni Dino Park (Jatim Park 3), jaraknya hanya sekitar 1,5 km dari penginapan. Sementara, untuk bisa mengunjungi theme park seperti Jatim Park 1, Batu Night Spectacular (BNS), dan Museum Angkut, bisa berkendara selama sekitar 15 menit saat lalu lintas normal. Namun, jika Anda sudah bosan dengan theme park tersebut, Anda bisa mengunjungi objek wisata lain yang jaraknya tidak terlalu jauh, seperti Coban Putri yang berjarak sekitar 7 km dan Coban Rais yang berjarak sekitar 6 km. 

Villa yang dikelola oleh GHMTA ini cukup disukai oleh wisatawan. Menurut mereka, akomodasi ini mudah untuk dijangkau, dan cukup dekat dengan beberapa objek wisata populer. Selain itu, mereka menyukai kebersihan penginapan yang selalu terjaga.

Sebagai sebuah akomodasi rumahan dengan tiga kamar tidur, yang dipatok saat menginap di tempat ini tetap reasonable. Saat weekday, pengunjung cukup membayar sebesar Rp1.500.000 per malam, sedangkan saat weekend, biayanya naik menjadi Rp1.650.000 per malam. Sementara, ketika peak season tiba, tarif menginap bisa naik dua kali lipat.

Villa Griya Mandiri Syariah Batu, fasilitas kamar & dapur (sumber: booking.com)
Villa Griya Mandiri Syariah Batu, fasilitas kamar & dapur (sumber: booking.com)

Meski biaya inap cukup murah, fasilitas yang ditawarkan penginapan ini tidak bisa dikatakan murahan. Untuk fasilitas di luar kamar, Villa Griya Mandiri Syariah Batu menawarkan fasilitas seperti taman, teras, ruang tamu, dapur lengkap dengan peralatannya, rice cooker, dispenser, dan kulkas. Selain itu, ada pula satu kamar mandi lengkap dengan water heater yang sengaja disiapkan agar Anda tidak kedinginan saat mandi.

Villa Griya Mandiri Syariah Batu sendiri memiliki total tiga unit kamar tidur yang bisa digunakan untuk menampung hingga sembilan orang. Tiap kamar di sini memiliki fasilitas yang sederhana seperti double bed, lemari, meja, dan kursi. Sayangnya, pihak pengelola tidak menyediakan extra bed.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Villa Griya Mandiri Syariah Batu, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi di nomor 0812 1822 8294.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, akomodasi ini tidak menerima pembayaran secara non-tunai. Selain itu, pengunjung tidak diperbolehkan membawa peliharaan saat menginap.

Lihat Juga:   Referensi Kost Harian di Solo Tarif Murah, Mulai Rp50 Ribu




Tentang M. Nur Fahmi1238 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan